Membaca Sifat dan Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 14


Naviri Magazine - Tanggal lahir orang adalah sesuatu yang sangat inti, dalam arti bahwa ia tak bisa diubah atau diganti. Mungkin orang bisa mengubah namanya karena berbagai alasan, namun orang tak bisa mengubah tanggal kelahirannya.

Berikut ini adalah ramalan atas kepribadian seseorang, yang didasarkan pada tanggal kelahirannya, terlepas dari bulan apa atau tahun keberapa dia dilahirkan.

Tanggal 14

Terkadang kita melihat ada orang-orang tertentu yang sepertinya selalu menang dalam undian apapun yang diikutinya. Ketika dia mengikuti sebuah kuis, misalnya, hampir bisa dipastikan dia akan menjadi pemenangnya. 

Ketika dia mengikuti suatu undian, kita pun hampir bisa memprediksikan kalau orang ini akan menjadi salah satu pemenangnya. Bahkan kalau umpama orang ini ikut arisan, kita pun sepertinya bisa mengira kalau dia akan menjadi orang pertama yang mendapatkan uang arisannya. 

Orang yang lahir pada tanggal empat belas biasanya adalah sosok yang tak jauh-jauh dari itu; selalu saja beruntung dalam hal apapun yang diikutinya. Hal yang aneh semacam ini bisa terjadi kemungkinan besar karena orang ini sangat percaya pada kekuatan ramalan dan juga intuisi, dan biasanya dia pun menjalankan segala sesuatunya berdasarkan ramalan dan intuisi itu.

Tetapi, karena kebanyakan langkahnya dalam hidup disandarkan pada dua hal yang bisa dibilang tak pasti itu, maka orang ini pun bisa saja meraih keberuntungan besar, namun tidak mustahil pula akan sering mendapatkan kerugian besar. Keberuntungan atau Dewi Fortuna mungkin mampir sesekali, namun yang jelas tidak tinggal selamanya. 

Related

Psychology 4207148678943463529

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item