Membaca Sifat dan Kepribadian Orang yang Lahir Tanggal 27


Naviri Magazine - Tanggal lahir orang adalah sesuatu yang sangat inti, dalam arti bahwa ia tak bisa diubah atau diganti. Mungkin orang bisa mengubah namanya karena berbagai alasan, namun orang tak bisa mengubah tanggal kelahirannya.

Berikut ini adalah ramalan atas kepribadian seseorang, yang didasarkan pada tanggal kelahirannya, terlepas dari bulan apa atau tahun keberapa dia dilahirkan.

Tanggal 27

Realistis, itulah yang menjadi ciri khas dari orang ini. Baginya, segala sesuatu haruslah terukur secara jelas dan tidak ngambang apalagi buram. 

Kalau dia melakukan suatu pekerjaan, maka dia harus tahu secara lebih jelas seberat apa pekerjaan itu dan berapa dia akan dibayar untuk jerih-payahnya. Jika ia berhubungan dengan seseorang, maka dia pun harus dapat menakar apakah orang itu akan membuatnya bahagia atau sebaliknya.

Pada dasarnya dia memang orang yang realistis. Namun karena itu pula dia terkenal sebagai sosok yang materialitis. Orang pun sepertinya menganggapnya sebagai orang yang hanya mau melakukan segala sesuatu jika ada imbalan yang jelas di baliknya. 

Di satu sisi, naluri untuk selalu realistis yang dimiliki orang ini memang menguntungkan dirinya karena dia tidak akan melakukan kesia-siaan dalam banyak hal. Namun, meski begitu, dia pun bisa saja dijauhi sesamanya karena dianggap sebagai orang yang sangat memiliki pamrih dan tak tahu makna ketulusan.

Related

Psychology 4239489648395525360

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item