Peringatan Hari Tengkorak, Tradisi Aneh di Bolivia yang Berasal dari Ritual Kuno

Naviri Magazine - Dia de los Natitas atau Hari Tengkorak di Bolivia adalah sebuah ritual kuno di mana tengkorak dihiasi bunga dan dimanjaka...


Naviri Magazine - Dia de los Natitas atau Hari Tengkorak di Bolivia adalah sebuah ritual kuno di mana tengkorak dihiasi bunga dan dimanjakan dengan rokok, daun koka, dan lainnya.

Setiap tanggal 9 November, pemakaman pusat di La Paz, Bolivia, menjadi tempat tradisi pra-Columbus yang aneh ini, yang dikenal sebagai Dia de los Natitas. Para wanita membawa tengkorak, dalam kotak kayu atau karton yang dihias, berkumpul di luar kuburan untuk memamerkan tengkorak. Mereka biasanya dihiasi dengan kelopak bunga (hydrangea dan mawar) dan ditutup dengan tutup rajutan berwarna-warni.

Sebagian orang Bolivia percaya bahwa orang memiliki tujuh jiwa, dan salah satu dari mereka tetap berada dalam kerangkanya setelah mereka dikuburkan. Setelah jiwa-jiwa lainnya pergi ke surga, sisanya digali dan tengkoraknya dibawa pulang dan dirawat. 

Jika mereka tidak dihormati, tengkoraknya dapat membawa sial untuk rumah tangga, merusak panen, dan keluarga. Tetapi jika mereka diperhatikan, Anda dapat meminta bantuan pada tengkorak itu.

Related

World's Fact 7627919998533042805

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item