Perlu Lebih Santai, Ini 4 Zodiak yang Biasanya Mudah Panik dan Stres


Naviri Magazine - Setiap orang pasti pernah panik. Hanya saja, ada orang yang bisa menangani dan menekan rasa paniknya. Ada pula orang yang cepat panik, hingga akhirnya berdampak buruk pada tubuh mereka dan membuat stres.

Apakah kamu salah satu zodiak yang mudah panik?

Aries (21 Maret - 19 April)

Aries mudah sekali panik dalam keadaan-keadaan yang sebenarnya tidak perlu dikhawatirkan. Aries adalah tipe orang yang panik berlebihan ketika ia digigit serangga dan langsung berpikir akan terkena racun ataupun bisa terkena penyakit yang serius.

Tak hanya itu, Aries juga tipe yang selalu berpikir berlebihan. Ini pula yang memicu dirinya semakin gampang panik dan stres.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Kalau zodiak-zodiak yang lain mudah panik karena suatu kejadian yang menimpa mereka, berbeda dengan Gemini. Zodiak yang satu ini suka sekali mencemaskan hal-hal yang belum terjadi. Ia terlalu memikirkan masa depan yang belum terjadi sehingga seringkali tidak fokus dengan saat ini.

Akhirnya, tidak hanya panik karena hal yang belum terjadi di esok hari, Gemini juga jadi panik karena pekerjaan yang ia lakukan di saat ini juga jadi berantakan karena kehilangan fokus.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo punya standar yang sangat tinggi dan selalu ingin tampil sempurna. Si zodiak ini juga seseorang yang biasanya sangat berbakat dan punya popularitas yang baik.

Makanya, ketika ada sesuatu hal yang tidak sesuai dengan keinginan ataupun harapannya, atau ada rencananya yang berjalan tidak sempurna, maka ia akan mudah panik.

Leo takut jika kesempurnaan yang ia selalu junjung akan berantakan. Zodiak ini juga takut akan pandangan orang-orang terhadap dirinya, makanya ia mudah sekali panik dan stres.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Sama seperti Leo, Virgo juga zodiak yang perfeksionis. Makanya ketika ada yang tidak berjalan mulus dalam hidupnya, Virgo akan mudah panik dan stres.

Sebenarnya Virgo tahu kalau panik dan stres tidak akan menyelesaikan masalah. Namun, ia tidak bisa mengatasi stres dan cemas mereka dengan cara yang lebih baik lagi selain dengan panik.

Related

Astrology 2833293581568096050

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item