Terlalu Sabar, 4 Zodiak Cewek Ini Sering Tersakiti Pasangannya


Naviri Magazine - Dalam hubungan percintaan perkara menyakiti dan tersakiti memang sayup terdengar namun memang begitu kenyataannya. Tak ada kisah dengan jalan yang selalu indah, pasti akan ada berbagai benturan menghujan dalam sebuah hubungan.

Berdasarkan horoskop, ini 4 deretan zodiak cewek yang tetindikasi paling sering disakiti oleh pasangannya. Yuk simak!

1. Libra

Wanita Libra adalah orang yang tak mudah di tebak, mereka penuh kebimbangan namun mereka cinta kedamaian. Sifat-sifat tersebut yang justru membuat mereka tanpa sengaja sering disakiti oleh pasangannya sendiri.

Mereka adalah orang yang akan melakukan apa saja untuk pasangannya. Mereka cinta damai jadi mereka tak ingin meperpanjang masalah jadi mereka cenderung lebih sering menjadi pihak yang selalu mengalah.

2. Cancer

Bila mereka telah jatuh hati pada seseorang, mereka tidak akan pernah melepaskannya. Mereka senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman pada pasangannya. Mereka juga adalah tipe orang tidak mau mengambil risiko dalam hidupnya dan selalu konsisten atas pilihan mereka.

Saat mereka tersakiti mereka akan cenderung diam saja dan bersabar. Namun itu lah kesalahan terbesar mereka, sifat itulah yang membuat mereka justru tersakiti lagi dan lagi.

3. Capricorn

Cinta adalah suatu kebutuhan utama bagi wanita berzodiak Capricorn dan begitu mereka mendapatkannya. Mereka akan memperlakukannya bagaikan barang berharga yang tak akan pernah ingin mereka lepaskan.

Hal inilah yang justru membuat mereka melalaikan haknya dan berakhir terus mengalah demi mengikuti keinginan pasangan. Cinta memang buta.

4. Aquarius

Zodiak dengan perlambang air ini adalah tipikal yang tidak mudah terikat dengan orang lain, mereka juga tak mudah mempercayai orang lain. Namun sekalinya jatuh cinta, para wanita Aquarius akan benar-benar menjatuhkan hatinya terlalu dalam. Hal ini membuat mereka terjebak dalam cinta buta yang meski mereka terus disakiti, mereka akan tetap bertahan dalam hubungan yang sebenarnya menyakitkan.

Itu tadi deretan zodiak yang terindikasi sering disakiti oleh pasangannya. Ingat, horoskop hanyalah hiburan semata bukan tolak ukur dalam menentukan sifat seseorang, just chill guys!

Related

Astrology 6965388380852953785

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item