Wow! Cewek Ini Pamer Punya Supermarket Pribadi di Dalam Rumahnya


\Naviri Magazine - Pada umumnya, supermarket merupakan salah satu tempat umum yang menyediakan beberapa kebutuhan rumah tangga, mulai dari makanan hingga perabotan rumah. 

Orang-orang pergi ke supermarket untuk membeli sejumlah stok bahan makanan atau hanya sekadar berbelanja. 

Namun berbeda dengan wanita yang satu ini. Dia memamerkan supermarket pribadi yang ada di dalam rumahnya. Hal ini dia bagikan dalam sebuah video yang diunggah di akun Tiktok @karinelysee. 

Awalnya, dia mengaku bosan saat berada di dalam rumah. Kemudian, dia ingat bahwa di dalam rumahnya ada sebuah supermarket. 

Dia pun bergegas menuju supermarket pribadi yang ada di dalam rumahnya. Dia tampak melewati beberapa ruangan yang ada di dalam rumahnya. Hingga pada akhirnya, ia memasuki sebuah ruangan. 

Ruangan itu tampak seperti gudang. Di dalamnya terlihat tumpukan kardus karton. Setelah memasuki ruangan seperti gudang, dia mengambil sebuah troli untuk memasukkan barang-barang yang ingin dia ambil. 

Dalam video tersebut, terlihat ada sejumlah makanan yang tersusun rapi di beberapa rak. Penampakan ruangan tersebut sangat mirip supermarket. Lantas, cewek itu pun langsung mengambil beberapa stok makanan ke dalam keranjang belanjaan. 
        
Terdapat beragam macam makanan dan minuman, mulai dari makanan ringan hingga sejumlah botol minuman. Dia terlihat membawa segala macam makanan yang ia ingin ambil di supermarket pribadinya itu. 

Respons Warganet 

Video unggahan tersebut hingga saat ini telah mendapat ratusan ribu penyuka. Banyak warganet yang menuangkan responsnya. Bahkan, ada yang berpura-pura mengenal cewek bernama Elysee itu dan ingin menjadi temannya. 

"Demi apa. Kita bertemen kali ya," komentar akun Blahblah. 

"Rumahnya mah masih bagusan rumah gue, tapi ya dia punya market sendiri cuy," timpal akun Michelle. 

"Rumahnya cocok buat lockdown kalau ada zombie kali ya," balas akun Noviantii.

Related

News 305394194518362943

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item