Benar-benar Antimainstream, Ini 10 Tempat Pernikahan Paling Ekstrem di Dunia (Bagian 2)

Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya ( Benar-benar Antimainstream, Ini 10 Tempat Pernikahan Paling Ekstrem di Dun...


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Benar-benar Antimainstream, Ini 10 Tempat Pernikahan Paling Ekstrem di Dunia - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Di Dalam Air

Menikah di dalam air? Apakah itu mungkin untuk dilakukan? Jawabannya adalah iya! Sudah banyak juga ditemukan pasangan yang menikah di dalam air. Tidak hanya meninggalkan kesan mendalam, hasil foto yang dihasilkan juga sangat keren. 

Salah satu spot terbaik untuk mengadakan pernikahan di dalam air adalah di Trang, Thailand. Disana, sudah menjadi tradisi lama penduduk Thailand untuk melakukan pernikahan di pantai Trang. Menikah di dalam air? Rasanya seperti kisah The Little Mermaid dari Disney saja.

Puncak Gunung Everest

Adalah impian banyak pendaki untuk bisa mencapai puncak gunung Everest yang terkenal sebagai gunung tertinggi di dunia. Tidak hanya menarik bagi para pendaki gunung, orang biasapun pasti juga tertarik untuk dapat melihat pemandangan dari puncak gunung Everest. Bagaimana jika kita lakukan hal yang jarang lakukan yaitu menikah di atas gunung Everest?

Sangat ekstrim dan pastinya tidak akan terlupakan sampai seumur hidup apabila bisa menikah di puncak gunung Everest. Perjalanan menuju gunung yang sulit seperti menggambarkan perjalanan hidup selama pacaran. 

Butuh waktu dan perjuangan ekstra untuk bisa sampai ke pelaminan. Adalah pasangan Pem Dorjee dan Moni Mulepati asal Nepal yang pernah melangsungkan pernikahan di puncak gunung Everest.

Tempat Pembuangan Sampah

Tidak ada yang suka dengan bau sampah. Jangankan baunya, pemandangannya saja sudah tidak sedap untuk dipandang. Sangat mengherankan apabila ada orang yang memiliki tempat tinggal dekat dengan tempat pembuangan sampah. Tapi tempat kotor, menjijikan, dan bau ini ternyata bisa menjadi tempat pernikahan yang sangat ekstrim.

Rupanya ada pasangan yang mengadakan pesta pernikahan di tempat pembuangan sampah. Pasangan tersebut adalah Rockie Graham dan Dave Hart. Pasangan sehidup semati tersebut memilih menikah di tempat sampah Bethel Transfer Station yang berlokasi di Connecticut, Amerika Serikat. Di tempat itulah yang menjadi tempat pertama kali Rockie dan Dave bertemu.

Luar Angkasa

Luar angkasa adalah tempat yang sangat luas dan dipenuhi banyak misteri. Benar-benar mimpi yang jadi kenyataan apabila bisa mengadakan pesta pernikahan disana. Disaksikan dengan bintang, bulan, dan juga matahari. Ini tentunya akan menjadi pesta pernilahan paling heboh sepanjang sejarah umat manusia.

Tidak mendapatkan kesempatan untuk menikah di luar angkasa? Tidak perlu khawatir, kini telah ada teknologi yang bisa membuat kalian merasakan bagaimana rasanya menikah di luar angkasa. Telah diciptakan sebuah pesawat dimana kalian bisa masuk ke dalam dan mencoba bagaimana rasanya memasuki ruangan tanpa gravitasi. 

Dengan biaya sebesar 24 ribu USD atau setara dengan 325 juta, kalian bisa menikmati pesta pernikahan di kabin pesawat dengan gravitasi 0. Kurang lebih selama 8 menit, pesawat akan terbang di ketinggian 10.363 meter di angkasa.

Related

Romance 267652208016701188

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item