Bermanfaat Banget, Ini 10 Channel YouTube yang Bisa Menambah Wawasanmu (Bagian 1)


Naviri Magazine - YouTube adalah media sosial untuk berbagi video. Saat ini ada jutaan akun YouTube yang menarik untuk ditonton, dengan chanel yang beragam isinya. Dari musik, gaya hidup, hobi, olahraga, hingga tentang traveling. 

Dari sekian banyak chanel di Youtube, berikut ini adalah sepuluh chanel yang punya banyak manfaat, karena bisa menambah wawasan penontonnya. Isinya beragam, dan kamu bisa memilih mana yang paling cocok. Daftar berikut ini hanya memuat nama chanel-nya, dan kamu bisa searching nama-nama chanel mereka di YouTube.

People Are Awesome

Dunia ini diisi dengan banyak sekali orang-orang yang luar biasa. Ada yang pemberani, ada yang jago berolahraga, ada yang jago bermain musik, dan adapula orang yang memiliki kekuatan di atas rata-rata. Di YouTube, ada sebuah channel yang dapat kamu subscribe apabila ingin melihat orang-orang luar biasa tersebut, dan channel tersebut adalah People Are Awesome.

Channel People Are Awesome adalah sebuah channel menarik yang menampilkan sejumlah kompilasi dari video orang yang melakukan hal-hal luar biasa dan bahkan ada yang bisa dibilang diluar akal sehat manusia. Dijamin nanti kamu pasti terkejut setelah melihat video betapa gilanya video mereka.

Maskcara

Baik pria maupun wanita, pasti ingin tampil tampan dan cantik. Nah, untuk tampil cantik dan tampan dibutuhkan yang namanya make up untuk membuat penampilan berubah menjadi lebih menarik. Ada sebuah channel YouTube bagi kalian yang tertarik dengan dunia make up yaitu Maskcara.

Channel ini berisikan tentang tutorial make up yang sangat menarik untuk disimak. Bagi kalian yang tidak punya biaya untuk belajar make up tapi punya semangat tinggi untuk bisa menjadi perias handal, channel YouTube Maskacara ini bisa untuk kamu subscribe. Siapa tahu saja nanti kamu bisa jadi make up artis terkenal.

Fun For Louis

Liburan keliling dunia sambil belajar hal-hal baru tentunya sangat menyenangkan. Pasti kalian juga ingin merasakan pengalaman tidak terlupakan itu bukan. Tapi berkeliling dunia bukanlah hal yang mudah karena membutuhkan waktu dan juga dana yang banyak. Beruntung di Youtube ada orang yang membuat channel berisikan tentang video menarik ketika berkeliling dunia. Channel tersebut bernama Fun For Louis.

Dalam video tersebut, kalian bisa menyaksikan sekaligus membayangkan sendiri bagaimana rasanya jalan-jalan keliling dunia dan mempelajari hal-hal baru tak terduga. Terima kasih pada akun YouTube tersebut, kalian setidaknya bisa melihat seperti apa keadaan dan orang-orang dari negara yang berbeda.

Sorted Food

Beralih ke makanan, siapa disini yang punya hobi masak dan makan? Kalian yang memiliki hobi tersebut sangat disayangkan apabila tidak mengsubscribe channel YouTube berikut ini. Channel YouTube yang bernama Sorted Food ini akan membawa kalian menikmati sejumlah makanan dan minuman lezat yang mungkin belum pernah kamu buat.

Akun YouTube ini menampilkan sejumlah menu makanan unik yang bisa kamu jadikan sebagai panduan dalam memasak. Baik dari bahan makanan dan cara memasak, akun ini memberikan panduan yang cukup jelas bagaimana cara memproses bahan makanan tersebut sehingga menjadi makanan yang lezat.

Scishow

Dunia penuh dengan hal-hal yang tidak diketahui oleh manusia. Dan karena manusia juga memiliki rasa ingin tahu yang besar, maka ada sejumlah orang yang melakukan sejumlah penelitian demi mengungkap hal-hal yang terjadi di sekitar kita. Kenapa bisa terjadi itu, kapan hal tersebut terjadi, dan siapa yang menyebabkan hal itu terjadi.

Semua pertanyaan serta jawaban yang berhubungan tentang sains, dapat kalian temukan dari berbagai sumber, salah satunya adalah YouTube. Dan salah satu channel YouTube yang membahas tentang ilmu sains adalah Scishow. Disana kalian bisa mencari tahu sendiri hal-hal apa saja yang membuat kalian penasaran. Cara Scishow menjelaskan hal tersebut juga sangat menarik dan mudah dimengerti.

Baca lanjutannya: Bermanfaat Banget, Ini 10 Channel YouTube yang Bisa Menambah Wawasanmu (Bagian 2)

Related

Internet 706028721647334413

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item