Buat Cowok, Begini Cara Membaca Sinyal Cinta Cewek (Bagian 2)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Buat Cowok, Begini Cara Membaca Sinyal Cinta Cewek - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Bagaimana membaca bahasa tubuh

Kalau kamu tertarik pada seorang cewek, dan kamu mengajaknya bercakap-cakap dengan penuh gairah namun si cewek malah terlihat menerawang dan tidak memperhatikan yang kamu ucapkan, maka sebaiknya kamu hentikan atau turunkan tensi pembicaraanmu. Itu merupakan langkah hati-hati agar tidak telanjur masuk terlalu jauh. 

Tanda yang ditunjukkan oleh cewek yang tampak menerawang ketika kamu tengah mengajaknya berbicara adalah tanda bahwa dia tak terlalu tertarik denganmu.

Tanda-tanda lain yang bisa dijadikan indikasi seorang cewek tidak terlalu suka dengan cowok yang ada di hadapannya bisa dilihat pada bahasa tubuhnya atau gerakan-gerakan tubuhnya yang tampak berlebihan, seperti dalam menyilangkan kaki, melipat tangan, atau mengatupkan kedua bibirnya dengan rapat. 

Sikap seperti ini adalah tanda bahwa dia menutup diri dari cowok yang ada di hadapannya, dan sebaiknya kamu juga tahu diri.

Kamu juga bisa mengamati cewek yang kamu dekati itu dengan melihat bagaimana tingkah cewek itu dengan rambutnya. Seorang cewek yang terlihat sering menyentuh rambutnya dengan jari-jari tangannya dapat diartikan kalau si cewek suka mendapatkan belaian. Itu artinya, kamu bisa masuk dan melanjutkan langkah pedekatemu.

Bagaimana membaca isyarat godaan

Cewek yang tertarik atau senang dengan cowok yang bersamanya biasanya akan memberi tanda berupa bahasa tubuh tertentu, dan salah satunya adalah caranya menyibak rambutnya agar tidak menutupi wajah. Ini bisa dianggap sebagai salah satu isyarat godaan dari si cewek.

Tetapi, apabila cewek malah terlihat membiarkan rambutnya terurai menutupi wajahnya atau menutupi sebagian matanya, maka itu bisa diartikan si cewek ingin mengurangi tingkat hubungannya dengan cowok yang ada di dekatnya. Dalam arti dia ingin mengurangi keakraban yang telah terjalin.

Selain itu, kamu juga dapat mengamati gerakan kaki cewek yang tengah kamu dekati. Apabila sewaktu bercakap-cakap dia menunjukkan gerakan-gerakan kaki yang tampak gelisah atau mengarahkan matanya ke arah pintu, maka itu berarti si cewek merasa tidak nyaman atau tidak senang bersamamu, dan menginginkan segera keluar atau pergi dari tempat itu.

Sikap itu bisa saja ditunjukkannya sambil tersenyum manis kepadamu, sehingga karena hal itulah kaum cowok biasanya tidak terlalu paham dengan isyaratnya. Bisa saja si cewek merasakan ketidaksenangannya meski dia tampak tertawa-tawa senang. 

Karena itu pekalah, dan lihatlah apakah dia menujukan pandangan matanya ke arahmu, atau kepada hal lain. Kalau pandangan matanya memang tertuju kepadamu, maka kamu bisa yakin dia memang tersenyum tulus dan tertawa karena dia memang merasa senang. 

Tapi kalau pandangan matanya tidak tertuju kepadamu, maka pahamilah bahwa senyumnya hanya ingin menunjukkan kesopanannya, dan tawanya hanya ingin menyenangkanmu saja.

Nah, selain itu, apabila cewek yang tengah kamu dekati tampak mulai menggerak-gerakkan kaki seperti ingin melepaskan sepatunya, dan dia melakukan hal itu dengan cara atau tingkah yang disengaja agar dilihat olehmu, maka itu bisa jadi merupakan tanda bahwa ia senang denganmu, dan ingin menjalin suatu hubungan yang lebih dekat denganmu.

Related

Tips 158861119659312582

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item