Ini 10 Kolam Infiniti Paling Keren dan Terkenal di Dunia (Bagian 1)


Naviri Magazine - Banyak orang suka berenang. Selain menyehatkan tubuh, berenang juga termasuk aktivitas yang menyenangkan sekaligus menyegarkan. Karena hal itulah banyak hotel menyediakan kolam renang untuk para tamunya. Bahkan, agar semakin menarik, banyak kolam renang dibangun dengan keindahan tertentu. Misalnya berbentuk kolam infiniti atau infinity pool.

Apa itu kolam infinity? Infinity pool atau kolam infiniti adalah nama yang diberikan untuk kolam renang yang bagian tepinya dibuat seolah-olah menghilang, dan menimbulkan kesan memanjang sampai tak terhingga. Berikut adalah 10 kolam infiniti keren yang paling terkenal di dunia.

Marina Bay Sands Skypark, Singapura

Salah satu kolam infinity yang keren dapat kalian temukan di Singapura. Negara yang terkenal dengan simbolnya yakni patung singa di Merlion, adalah negara favorit bagi sejumlah orang Indonesia yang hobi berbelanja. Katanya, di Singapur ini banyak terdapat toko fashion dengan brand ternama.

Pergi ke Singapura dan berkunjung ke Marina Bay Sands, kalian bisa menemukan kolam infinity yang sangat indah yakni Skypark. Terletak di hotel Marina Bay Sands, Skypark Inifnity Pool menjadi tempat untuk menghilangkan rasa bosan yang sempurna. 

Karena letaknya di paling atas, kalian yang takut akan ketinggian mungkin akan sedikit ragu bila ingin berenang di kolam tersebut.

Hotel Villa Mahal, Turki

Jika kalian ingin mencari kolam renang dengan pemandangan yang luar biasa indah di Turki, Kalkan adalah jawabannya. Kalkan adalah sebuah kota di Turki yang terletak di tepi pantai Mediterania. Kota ini sudah mendapat pengakuan dari sejumlah turis sebagai kota yang menarik. Di kota tersebut, kalian bisa menemukan sejumlah area bersejarah dan pantai.

Karena menjadi kota yang ramai dengan turis asing, sudah jelas ada banyak hotel di Kalkan. Salah satunya yang menarik adalah hotel Villa Mahal. Hotel tersebut memiliki sebuah kolam infinity yang bisa membuat kalian serasa seperti berenang di lautan. 

Sembari berenang di kolam inifinitynya yang indah, kalian juga bisa sembari menikmati indahnya pemandangan matahari tenggelam.

One & Only Reethi Hah, Maldives

Maldives telah menjadi tujuan wisata bagi sejumlah orang di dunia ini. Alasannya apa lagi jika bukan karena pemandangan yang indah dan romantis. Saking romantisnya, banyak pasangan yang menjadikan Maldives menjadi lokasi foto pre wedding atau juga bulan madu. Maldives sendiri adalah sebuah negara tropis yang berada di Samudra Hindia.

Jika kalian memang jadi berlibur ke Maldives, salah satu resort yang direkomendasi adalah One&Only Reethi Hah. Resort ini telah mendapat banyak penghargaan dan memiliki rating yang sangat tinggi yakni 4,7 dari 5 bintang. One&Only Reethi Hah memiliki sebuah kolam renang dengan tepinya yang dibuat seperti menghilang.

Four Seasons Safari Lodge, Tanzania

Jika kalian menganggap remeh Afrika karena tidak memiliki atraksi atau tempat hiburan yang bagus, maka kalian telah melakukan kesalahan besar. Jika kalian sedang mencari tahu informasi tentang tujuan wisata yang bagus di Afrika, kalian bisa berkunjung ke Tanzania. Tanzania adalah negara bagian Afrika Timur yang terkenal akan padang gurun yang luas.

Berlibur ke Tanzania kurang pas rasanya bila tidak menginap di salah satu tempat penginapan terkenal yakni Four Seasons Safari Lodge. Four Seasons Safari Lodge adalah tempat penginapan yang berada tepat di dalam Serengeti National Park. 

Tempat penginapan ini memiliki sebuah kolam renang unik dengan tepiannya yang dibuat seolah menghilang. Dengan kata lain, ketika kalian berenang disana, kalian akan merasa seakan menyatu dengan alam.

Baca lanjutannya: Ini 10 Kolam Infiniti Paling Keren dan Terkenal di Dunia (Bagian 2)

Related

Traveling 8991231900130904739

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item