Ini 10 Kolam Infiniti Paling Keren dan Terkenal di Dunia (Bagian 2)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Ini 10 Kolam Infiniti Paling Keren dan Terkenal di Dunia - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Alila Ubud Hotel, Bali

Daripada jauh-jauh pergi ke luar negeri, kenapa tidak coba berkeliling ke dalam negeri sendiri. Jika kalian rajin mencari tahu, kalian bisa menemukan sejumlah spot menarik yang tidak kalah dengan di luar negeri. Dan salah satu spot tersebut ada di Bali. Jika Bali tidak menarik, tidak mungkin pulau ini bisa dipenuhi dengan turis asing.

Pecinta renang sekaligus pecinta alam, ada sebuah hotel yang dapat memenuhi keinginan kalian berenang di alam bebas, hotel tersebut adalah Alila Ubud Hotel. Alila Ubud Hotel adalah sebuah hotel bintang 5 yang ada di kabupaten Gianyar, Bali. 

Hotel ini menyediakan sebuah kolam infinity dengan pemandangan yang sangat indah, tidak kalah dengan infinity pool yang ada di negara lain.

Pamukkale Thermal Pool, Turki

Setelah Hotel Villa Mahal, ternyata Turki masih memiliki lokasi lain yang menjadi tempat tujuan wisata sekaligus masuk ke dalam situs warisan dunia UNESCO, tempat yang dimaksud adalah Pamukkale. Pamukkale adalah sumber air panas, wisata alam, dan taman yang dilindungi dan dirawat oleh pemerintah Turki.

Hampir setiap tahunnya, Pamukkale selalu kebanjiran turis dengan jumlah lebih dari 2 juta pengunjung. Di Pamukkale, kalian bisa menikmati sejumlah objek wisata yang ada disana, salah satunya adalah kolam air panasnya. 

Dengan kombinasi alam dan bantuan tangan tangan manusia. jadilah Pamukkale sebuah kolam air panas dengan pemandangan yang luar biasa mengagumkan.

Hotel Caruso, Italia

Jika ada negara romantis selain Perancis dan Maldives, sudah pasti negara itu adalah Italia. Sebut saja kota seperti Venice, Roma, Milan, dan Pisa, kota-kota di Itali tersebut adalah kota yang cukup sering dikunjungi oleh turis. Dari banyaknya kota wisata di Itali, pernahkah kalian mendengar Amalfi Coast?

Amalfi Coast terletak sekitar 50 km di Selatan Sorrentine Peninsula. Adalah tujuan liburan dimana kalian bisa mleihat pemandangan seperti tebing, pantai, dan desa nelayan. Adalah Hotel Caruso yang ada di Amalfi Coast yang ingin kita jelaskan pada kalian. Hotel ini memiliki kolam infinity yang bisa membuat kalian terdiam seribu bahasa,

Grace Santorini Hotel, Yunani

Keindahan Santorini sudah bukan lagi hal baru untuk dibicarakan. Perlu kalian ketahui, Santorini adalah kelompok kepulau gunung berapi yang ada di Laut Aegea, letaknya sekitar 200 km dari Yunani. 

Banyak orang yang sudang mengakui bahwa Santorini memiliki sektor pariwisata yang sangat mengagumkan, selain itu. Santorini juga sangat terkenal dengan industri winenya,

Diisi dengan beberapa situs bersejarah dan merupakan satu pusat peradaban, Para turis bisa berlibur sekaligus menambah ilmu pengetahuan. Jika kalian ingin mencari tempat mengingap yang ada kolam infinitinya, kalian bisa menginap di Grace Santorini Hotel. Grace Santorini Hotel terletak tepat di puncak tebing dan mengarah langsung ke Laut Aegan.

The Cambrian Hotel & Spa, Swiss

Jika ada yang meragukan keindahan Swiss, tampaknya orang tersebut perlu dibelikan tiket pulang pergi ke Swiss. Biarkan orang tersebut lihat dengan mata kepalanya sendiri, betapa indahnya negara pencipta jam tangan terkenal dunia tersebut. Menikmati keindahan Swiss juga tidak perlu susah-susah, cukup sewa salah satu kamar di Cambrian Hotel & Spa.

Kenapa harus di hotel Cambrian? Jawabannya bisa kalian liat pada gambar di atas. Gambar tersebut adalah gambar dari infinity pool yang dimiliki oleh Cambrian Hotel & Spa. Dengan tepian kolam yang dibuat seolah-olah tiada batas, kalian bisa berenang berenang sekaligus menikmati pemandangan Pegunungan Alpen yang indah.

Caesar Augustus Hotel, Italia

Masih belum cukup dengan kuliner dan pariwisatanya yang terkenal, Italia memiliki kolam infiniti yang mengagumkan di dunia. Dengan pemandangan mengarah ke Teluk Naples, kolam infiniti tersebut bisa kalian berlibur ke Italia dan memutuskan untuk menginap di hotel Caesar Augustus Hotel. 

Caesar Augustus Hotel yang berlokasi di Anacapri, Italia ini adalah hotel bintang 5 yang sangat mewah. Dari beberapa turis yang pernah menginap di Caesar Augustus Hotel berkomentar, bahwa ini adalah hotel berkelas dengan pemandangan yang sangat lengkap. Dengan pemandangan dan pelayan yang sangat ramah membuat hati berat rasanya meninggalkan hotel tersebut.

Related

Traveling 3816036938032552567

Recent

item