Ini 10 Tanda Kamu Sudah Menemukan Soulmate yang Tepat (Bagian 2)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Ini 10 Tanda Kamu Sudah Menemukan Soulmate yang Tepat - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Memiliki Tujuan hidup yang Sama

Dalam menjalin hubungan cinta, orang tentunya tidak hanya menemukan perbedaan yang bisa mengisi kekurangan satu sama lain tapi juga pasti ada beberapa kesamaan yang membuat Anda memutuskan untuk menjalin suatu hubungan yang serius. Salah satu kesamaan itu adalah Anda berdua memiliki tujuan hidup yang sama.

Memiliki tujuan yang sama adalah tanda penting yang menandakan Anda telah menumakan soulmate yang tepat. untuk membangun suatu hubungan yang serius tentunya harus ada tujuan yang ingin kalian raih bersama. 

Jika kalian tidak memiliki tujuan hidup yang sama, buat apa kalian saling bersama? Meskipun cara yang ditempuh berbeda, tapi asalkan tujuan kalian sama, bukanlah hal yang mustahil kalian berdua bisa menggapai tujuan hidup itu bersama.

Komunikasi Nonverbal

Hanya sesekali bertatap mata, Anda berdua bisa saling tahu apa yang dirasakan oleh pasangan. Komunikasi unik ini hanya bisa terjadi jika Anda berdua memiliki ikatan batin yang kuat. Komunikasi nonverbal semacam ini bisa menjadi tanda bahwa baik Anda dan pasangan telah menemukan pilihan pasangan yang tepat.

Dengan komunikasi nonverbal, kalian berdua sudah tidak lagi memerlukan kata-kata untuk mengungkapkan perasaan satu dengan yang lain. Kalian bisa menggunakan perasaan kalian untuk menyampaikan pesan yang ada dalam pikiran kalian.

Merasa Kesepian Bila Tidak Bersama

Menghabiskan waktu bersama soulmate adalah hal yang diinginkan oleh semua orang. Tapi apakah semua orang bisa menemukan soulmate yang tepat? Tentu saja tidak. Banyak sekali orang yang merasa bingung mencari keberadaan soulmate mereka. Padahal mereka lupa akan satu tanda penting yakni jika Anda pernah dekat dengan seseorang kemudian Anda merasa kesepian jika berpisah, itu adalah tanda Anda sudah menemukan soulmate yang Anda cari.

Coba Anda ingat-ingat dengan siapa saja Anda pernah menghabiskan waktu luang. Apakah Anda merasa bahagia bersama dengan dia? Atau Anda merasa waktu berjalan begitu cepat atau Anda langsung merasa kesepian jika Anda berpisah dengannya. 

Merasa Nyaman dan Bebas Berada Dengannya

Kamu merasa nyaman berada dengannya? Kamu merasa bebas melakukan hal yang Anda suka di depannya? Dua hal ini sudah tanda yang jelas bahwa Anda sebenarnya telah menemukan apa yang cari yakni pasangan hidup. 

Terkadang manusia memang membingungkan, padahal sudah jelas ada orang yang bisa membuat Anda merasa nyaman, tapi masih pula tidak sadar dan berusaha mencari yang lain. Kalian mencari orang lain yang bisa membuat nyaman hanya akan membuang-buang waktu. Jika sudah ada orang yang bisa membuat kamu merasa nyaman, buat apa lagi cari yang lain.

Kamu Menyukai Dia Apa Adanya

Ini dia tanda yang paling penting dari 9 tanda yang sudah dijelaskan diatas. Kalian saling menyukai pasangan apa adanya adalah tanda yang paling jelas bahwa kalian adalah soulmate. Dan kalian berdua sudah bersiap untuk meraih tujuan hidup kalian berdua.

Setiap manusia memang dilahirkan dengan kelebihan serta kekurangan yang berbeda. Kelebihan yang ada pada seseorang bisa digunakan untuk menutupi kekurangan yang terdapat pada pasangannya. Kekurangan tersebut bukan menjadi faktor penghalang kalian untuk membina hubungan asmara. Justru kekurangan tersebut malah membuat kalian semakin menyatu. 

Related

Romance 5129938575657524284

Recent

item