Inilah 10 Handphone Paling Aneh yang Pernah Ada di Dunia (Bagian 2)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Inilah 10 Handphone Paling Aneh yang Pernah Ada di Dunia - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Siemens Xelibri

Siemens merupakan brand handphone yang bermarkas di Berlin dan Munich. Perusahaannya kebanyakan diisi oleh sejumlah konglomerat asal Jerman. Kini Siemens menjadi salah satu pabrik penghasil barang-barang elektronik. Produk buatan Siemens telah terjual dan laku di wilayah Eropa.

Siemens dahulu pernah menciptakan sebuah handphone yang diberi nama Xelibri. Xelibri adalah handphone fashion buatan Siemens yang dipasarkan kepada publik pada awal tahun 2003. 

Xelibri dibuat tidak hanya 1 bentuk, tapi beraneka macam bentuk. Karena tidak memiliki bentuk yang pasti, Xelibri dianggap sebagai handphone dengan bentuk yang aneh.

Samsung Serene

Samsung merupakan nama perusahaan smartphone Android yang berasal dari Korea Selatan. Sebelum dibuatnya Android, Samsung sempat mengeluarkan sejumlah produk handphone, salah satunya bernama Samsung Senere. Namun sayang, bukannya mendapat tanggapan positif, justru tanggapan negatif yang didapat.

Saat melihat pertama kali bentuk Samsung Senere, kita mungkin merasa aneh dengan bentuknya. Belum lagi ditambah tombol angkanya yang dibuat melingkar. Padahal untuk membuat Serene, Samsung sampai bekerja sama dengan Bang & Olufsen yang merupakan perusahaan terkemuka pembuat barang mewah.

Haier P7

Apa kalian pernah bermimpi memiliki handphone yang bisa digunakan juga sebagai pena? Mimpi itu telah terwujud dengan munculnya handphone Haier P7. Selain bisa digunakan untuk alat tulis, pen ini bisa juga digunakan untuk menelepon seseorang. Serasa seperti James Bond yang sedang beraksi, ya?

Tidak hanya itu, Haier P7 juga memiliki fitur untuk SMS serta melakukan hal lain yang bisa digunakan di handphone pada umumnya. Haier P7 bukan handphone pena yang sukses, tapi jelas sekali handphone ini merupakan salah satu handphone teraneh yang pernah ada.

Monohm Runcible

Monohm Runcible diciptakan untuk mengembangkan sebuah handphone yang memiliki wujud seperti jam saku kuno. Jadi wajar kalau bentuknya bulat.

Di bagian depan yang berbentuk bulat tersebut adalah layar depan, bagian belakangnya adalah kamera. Memang bisa dibilang konsep handphone ini terbilang unik, tapi tidak sedikit orang yang menganggap handphone ini sangat aneh.

NEC’s Tag Phone

Jika takut handphone melengkung ketika disimpan di saku celana, mungkin kamu perlu handphone ini. NEC's Tag Phone adalah sebuah handphone dengan konsep unik, hasil desain dari NEC. Dengan handphone ini, kamu tidak perlu lagi khawatir handphone akan melengkung dan rusak, karena handphone ini sangat elastis.

Terbuat dari bahan karet yang elastis, NEC's Tag Phone bisa melengkung sesuai dengan keinginan pemiliknya. Karena lentur dan bisa tetap terjaga dalam posisi melengkung tersebut, handphone ini juga dijadikan sebagai gelang. 

Golden Buddha Phone

Handphone ini dinamakan Golden Buddha Phone. Handphone mewah ini dikembangkan di Cina. Kenapa dikatakan mewah? Hal tersebut dikarenakan Golden Buddha Phone disertai batu giok, serbuk mutiara, dan emas 24 karat.

Total harga handphone tersebut adalah 1.750 USD. Terkesan mewah memang, tapi juga sekaligus handphone teraneh yang pernah ada di dunia teknologi. Mungkin bisa dibilang ini adalah handphone paling tidak berguna yang pernah dibuat orang.

Related

Smartphone 6876857072508055707

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item