Inilah 10 Model Wanita dengan Bayaran Tertinggi di Dunia (Bagian 2)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Inilah 10 Model Wanita dengan Bayaran Tertinggi di Dunia - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Gisele Bundchen - 10,5 Juta USD

Nama Gisele Bundchen bukanlah nama yang sembarangan. Ia adalah salah satu supermodel terkenal dunia. Selama beberapa tahun namanya berhasil menduduki daftar model terkenal dengan bayaran termahal di dunia. Bahkan di tahun 2021 inipun ia berhasil menempati posisi 6 dengan bayaran yang mencapai 10,5 juta USD.

Perlu diketahui bahwa Bundchen sudah memutuskan untuk pensiun dari dunia model mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi. Model asal Brazil ini sekarang lebih fokus pada keluarga dan bisnisnya. Bundchen sempat masuk sebagai model di Victoria's Secret dari tahun 2000 sampai 2007. 

Tak hanya sebagai model, Bundchen juga aktif dalam charity Doctors without Borders dan Save the Children, Red Cross.

Cara Delevingne - 10,5 Juta USD

Cara Jocelyn Delevingne, seorang model asal Inggris yang memiliki tatapan mata yang tajam. Selain sebagai model, ia juga menekuni hal lain yaitu aktris dan penyanyi. Salah satu aktingnya yang bisa dilihat adalah ketika dirinya bermain sebagai Dr. June Moone dalam film Suicide Squad tahun 2016 arahan David Ayer.

Cara Delevingne memulai karir sebagai model di usia muda yakni 10 tahun pada tahun 2009. Setelah selesai kuliah, Cara menandatangani kontrak dengan Storm Model Management. Di tahun 2012 ia berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Model of the Year. Bukan hanya sekali, ia meraihnya dua kali pada tahun 2012 dan 2014. Sebagai model, Cara sudah pernah menjadi model untuk Dolce&Gabbana, Burberry, Mulberry, dan Jason Wu.

Rosie Huntington - 11,5 Juta USD

Selain Cara Delevingne, masih ada satu model terkenal lainnya yang juga berasal dari Inggris. Dia adalah Rosie Alice Huntington-Whiteley. Sama seperti Cara, Rosie Huntington juga supermodel yang multitalenta. Tak hanya sebagai model, Rosie juga terjun di dunia film. Ia pernah tampil dalam film Mad Max dan Transformer.

Rosie dianggap sebagai mannequins yang sangat cantik di Inggris. Dengan bayaran yang mencapai 11,5 juta USD menjadi bukti bahwa dirinya tidak hanya cantik tapi juga pandai berjalan di catwalk. Ia juga termasuk dalam salah satu angel dari Victoria's Secret. Salah satu merk parfum terkenal yakni Burberry's sempat menggunakan Rosie sebagai model parfumnya pada tahun 2011 untuk parfum Burberry Body.

Chrissy Teigen - 11,5 Juta USD

Jika kalian penggemar dari John Legend sudah pasti kenal dengan wanita satu ini. Chrissy Teigen adalah model sekaligus istri dari penyanyi asal Amerika tersebut. Christine Diane Teigen juga aktif sebagai television personality, penulis, dan juga entrepreneur. Benar-benar wanita dengan banyak talenta yang patut dikagumi.

Debut dari Chriss Teigen sebagai model di mulai pada tahun 2010. Pada tahun itu, Chrissy Teigen menjadi model untuk majalah Sports Illustrated. Setelahnya, Chrissy Teigen muncul kembali di versi 50th anniversary sebagai cover model bersama dengan Nina Agdal dan Lily Aldridge di tahun 2014. Mengenai bayaran, di tahun ini Chrissy Teigen mendapatkan bayaran hingga 11,5 juta USD.

Karlie Kloss - 13 Juta USD

Model berikutnya bukan cuma mendapatkan bayaran tertinggi tapi juga model yang umurnya masih tergolong muda karena masih 28 tahun. Masih ada waktu yang cukup panjang bagi dirinya untuk berkecimpung di dunia model. Model yang dimaksud adalah Karlie Elizabeth Kloss. Seorang model terkanal asal Amerika.

Kecantikan Karlie Kloss membuatnya mendapat julukan mannequin hidup asal Amerika. Tentu bukan asal cantik saja yang menjadi kriteria seorang model. Seorang model profesional juga harus tahu bagaimana cara berjalan di atas panggung ketika menggunakan brand fashion ternama. Karlis Kloss tergabung dalam Victoria's Secret Angel pada tahun 2011 hingga 2014.

Kendall Jenner - 22,5 Juta USD

Termasuk dalam salah satu wanita tercantik dunia dan juga model dengan bayaran termahal. Wanita ini bernama Kendall Nicole Jenner. Selain model, Kendall Jenner juga dikenal sebagai media personality dan juga sosialita. Usianya pun terbilang masih muda yaitu 25 tahun karena dirinya kelahiran 3 November 1995.

Di usia yang belum menginjak kepala 3 saja, Kendall Jenner bisa mencapai kesuksesan yang dimiliki sekarang. Di tahun 2020, Jenner berhasil mendapatkan bayaran 10 juta USD ketika berprofesi sebagai model. Sekarang di tahun 2021, bayarannya meningkat drastis. Ia berhasil menjadi model bayaran termahal dunia dengan nilai 22,5 juta USD.

Related

Celebrity 2068592535428233235

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item