Inilah Putri Steve Jobs: Cantik, Pintar, dan Berlimpah Harta


Naviri Magazine - Putri bungsu mendiang Steve Jobs, menjalani kehidupan yang diimpikan sebagian orang. Penampilan rupawan, pintar dan juga banyak harta. Berikut sekelumit kisah tentang Eve Jobs:

Jadi Model

Eve Jobs merupakan putri bungsu hasil pernikahan Steve Jobs dengan Laurene Powell. Saat ini, dia berusia 22 tahun. Parasnya yang menawan membuatnya telah menjadi model iklan baru-baru ini.

Eve Jobs menjalani debut profesinya sebagai model pada akhir tahun 2020 lalu dengan membintangi iklan kampanye edisi Natal merek kosmetik Glossier. Sebagai bintang iklan kampanye Glossier, ia bersandingan dengan aktris muda Sydney Sweeney.

Kekayaan Keluarga Melimpah

Sepeninggal Steve Jobs karena kanker pankreas pada tahun 2011, harta kekayaannya diwariskan pada sang istri Laurene. Wanita itu menjadi salah satu orang terkaya di dunia dengan harta di kisaran USD 20 miliar.

Laurenne pernah mengatakan anaknya tidak akan mendapatkan banyak warisan dari harta tersebut dan dia sudah banyak menyumbang untuk amal. Akan tetapi tentu Eve tetap diberikan fasilitas kelas satu dan tidak akan pernah kekurangan uang. Liburan ke mana-mana juga bukan masalah lantaran mereka punya pesawat pribadi dan kapal pesiar mewah.

Atlet Berkuda

Berkuda adalah salah satu hobi Eve Jobs. Sebelum terjun ke industri model, ia bahkan telah masuk dalam daftar atlet berkuda (equestrian) berprestasi di bawah 25 tahun. Menurut Horse Sport, namanya berada di urutan kelima dari 1.000 atlet berkuda dalam kategori usia itu secara global.

Fasilitas kelas satu pun disediakan untuk menunjang aktivitas berkuda. Pada tahun 2016, di dibelikan tempat latihan senilai jutaan dolar di Florida. Fasilitas itu bisa menampung sampai 20 ekor kuda. Sedangkan propertinya ada lima kamar tidur dan kolam renang.

Mahasiswa Stanford dan Hobi Pacaran

Eve tercatat sebagai mahasiswa tingkat akhir di Stanford University, salah satu kampus paling prestisius di dunia. Tampaknya, dia mewarisi kepintaran ayahnya yang banyak menggagas produk brilian selama memimpin Apple.

Layaknya remaja sebayanya, Eve Jobs diketahui cukup sering gonta ganti pacar. Salah satunya atlet polo air Aidan Reilly. Teman-temannya juga banyak dan dari foto di Instagram, terlihat Eve gemar berkumpul atau berpesta bersama mereka.

Related

Figures 7028478248611883686

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item