Ramalan Zodiak Cancer: Keuangan, Kesehatan, Cinta, dan Karier


Naviri Magazine - Kamu sangat emosional, kadang-kadang sangat lembut, penuh kasih, sensitif, pelindung, dan pemurung. 

Keuangan:

Tabungan kamu akan terlihat memuaskan dan krisis keuangan tidak pernah mengganggu kamu. Skema keuangan terdengar menguntungkan tapi mungkin tidak begitu nyata, maka hindari investasi jangka pendek. 

Kesehatan:

Akan ada sedikit gangguan. Keracunan makanan dapat menyebabkan kamu kesulitan. Selalu perhatikan apa yang kamu makan. Jangan memilih makanan cepat saji pada tahun ini.

Bisnis:

Mereka yang membutuhkan usaha lebih praktis dan berorientasi pada tujuan. Tahun ini kamu akan menikmati keberuntungan. 

Bagi yang sudah punya pasangan:

Kehidupan rumah tangga kamu akan terlindungi dengan baik dan diurus olehmu. Pasangan kamu akan menikmati kesehatan yang baik, sehingga energi positif dan kebahagiaan yang dihasilkan akan terus memenuhi kehidupan pribadi kamu. Bagi kamu yang belum menikah, ini adalah waktu yang baik untuk menetap dengan pasangan kamu, tanpa menunda terlalu lama. 

Bagi yang cari jodoh: 

Kenangan masa lalu mungkin menghantui Anda

Bagi yang lagi cari pekerjaan:

Dari sudut pandang karir, jika kamu bekerja lebih keras dan lebih ikhlas maka kamu mungkin akan dihargai dengan promosi atau transfer ke tempat yang lebih menarik. 

Related

Astrology 7175860268514332984

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item