Revina VT Akhirnya Minta Maaf dan Damai dengan Dedy Susanto


Naviri Magazine - Revina VT akhirnya berdamai dengan Dedy Susanto. Revina VT meminta maaf kepada sang psikolog atas masalah yang telah dilakukannya satu tahun yang lalu.

Permintaan maaf itu disampaikan Revina VT secara terbuka di depan publik. Hal itu sesuai dengan kesepakatan yang terjadi.

"Saya Revina VT, hari ini saya mau klarifikasi tentang kejadian yang terjadi pada Februari 2020, di mana saya di sosial media memberitakan tentang kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Dedy Susanto," ujar Revina VT saat jumpa wartawan di Metro Kopitiam Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

"Hari ini saya ingin klarifikasi bahwa hal tersebut adalah kelalaian saya. Di mana saya nggak kroscek dulu dua kali atau tiga kali ke para terduga korban yang nge-DM ke saya. Jadi, kebenaran berita tersebut belum bisa dipastikan," ungkap Revina VT.

Revina VT menyesal atas apa yang telah dilakukannya. Ia berharap semoga Dedy Susanto bisa memaafkannya.

"Jadi saya lalai, saya minta maaf sama Dedy Susanto, ternyata hal tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya, begitu," jelasnya.

"Jadi saya menyesal, saya minta maaf ke beliau. Semoga pintu maaf dibukakan untuk saya," harap Revina VT.

Kesepakatan damai itu terjadi pada 7 April 2021. Kedua belah pihak melakukan mediasi dengan menandatangani surat perdamaian di atas materai.

"Sudah, sudah (ketemu). Kami sudah (ketemu) selama setahun dari Februari 2020 sampai sekarang. Pada akhirnya ketemu tuh, akhirnya kami sepakat untuk berdamai. Pak Dedy-nya juga berbesar hati untuk memaafkan saya, terus akhirnya kami bisa mediasi dan mencapai sepakat lah untuk damai," imbuh Revina VT.

Seperti diketahui, perseteruan antara Dedy Susanto dan Revina VT berawal dari perdebatan mereka soal LGBT di Instagram. Dedy Susanto kemudian dituduh oleh Revina VT telah melakukan tindakan asusila kepada kliennya.

Media sosial Revina VT pun ramai. Akun-akun anonim bermunculan dan mengaku korban Dedy Susanto. Dedy Susanto tidak terima dan melaporkan kejadian itu ke Polda Metro Jaya. Dedy Susanto mempolisikan Revina VT atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah melalui media elektronik.

Related

News 5795376574023327674

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item