Viral, Bos Restoran Tawari Pekerjaan untuk Pencuri yang Membobol Tokonya


Naviri Magazine - Seorang pemilik restoran di Georgia jadi viral karena tak melaporkan pencuri yang menggasak tokonya. Sebaliknya, ia justru menawarkan pekerjaan bagi orang tersebut.

Menyadur New York Post, pria bernama Carl Wallace ini adalah pemilik Diablo's Southwest Grill di Wheeler Road di Augusta.

Melalui unggahan Facebook yang lalu viral, ia mengatakan seseorang menerobos ke tokonya sekitar jam 4 pagi.

"Burrito kami sangat populer, hingga membuat orang membobolnya pada pukul 4 pagi. Jadi jika Anda melihat pintu kami tampak seperti badai di Wheeler Rd, inilah alasannya," tulis Wallace.

"Kepada calon perampok yang jelas-jelas bergumul dengan keputusan hidup atau memiliki masalah uang, silakan mampir untuk melamar pekerjaan. Ada peluang yang lebih baik di luar sana daripada jalur yang Anda pilih saat ini," tambahnya sambil memberi nomor ponsel.

"Tidak ada polisi, tidak ada pertanyaan. Mari kita duduk dan membicarakan tentang bagaimana kami bisa membantu dan memperbaiki jalan yang Anda ambil."

Pencuri itu hanya mengambil sedikit uang receh dari tokonya, tapi ia mengatakan dampaknya bisa jauh lebih buruk.

"Mereka mempertaruhkan banyak hal setiap kali melakukan ini: kepada pemilik bisnis, kepada diri mereka sendiri, atau apa yang terjadi jika polisi muncul selama proses pembobolan," katanya.

"Saya tidak bisa memperbaiki dunia, saya tidak bisa menyelamatkan dunia, tapi saya bisa membuat perbedaan dalam hidup satu orang. Jadi pada akhir pekan ini, saya mencoba mengambil pendekatan yang baik terhadap situasi tersebut."

Pelanggan Cher Best, yang melihat pos tersebut, mengatakan bahwa dia datang ke restoran tersebut untuk menunjukkan dukungan.

"Satu ungkapan yang selalu ibu saya katakan, yang saya sayangi, adalah 'Merupakan berkah menjadi berkat' dan memang itulah dia," katanya.

Related

News 7410773604514386027

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item