Viral Pria Tulungagung yang Berubah Drastis Mirip Aktor Drama Korea, Ini Pengakuannya


Naviri Magazine - Yogi Hadi Wibowo, pria asal Tulungagung, Jawa Timur, viral karena perubahannya disebut mirip pemain drama Korea, Han Seo Jun.

Yogi memperlihatkan transformasinya lewat akun TikTok @bobocu.id. Dia awalnya menjawab tantangan dari salah satu pengikutnya untuk bergaya formal. Sebelumnya ia kerap mengunggah video OOTD Korean style.

"Coba pake style yang formal gitu kak._." tulis akun @tavisha00.

Dalam video yang diunggah ke TikTok itu, Ogi tampak membuat konten di depan kaca dengan handphone dan tripod. Pada video pertama, ia tampil dengan kaus abu-abu dan celana hitam. Video kedua dengan memakai jas, kaus v-neck dan celana serba hitam serta masker. Dia langsung berubah ala Han Seo Jun yang diperankan aktor Hwang In Yeop di drakor True Beauty.

Drakor yang diadopsi dari webtoon ini bukan hanya memiliki alur cerita menarik tetapi juga sosok para pemainnya yang tampan. Mereka adalah Hwang In Yeop yang berperan sebagai Han Seo Jun dan Cha Eun Woo sebagai Lee Su Ho.

Video Yogi tersebut sudah ditonton puluhan juta kali, dan puluhan ribu komentar. Warganet ada yang memuji penampilannya ala Han Seo Jun dengan kearifan lokal, dan penasaran dengan harga busana Yogi.

"Vibes-nya Seojun banget," ucap akun TikTok @ini doi gue.

"Masker mengubah segalanya bang, keren banget," puji akun @Kartika Aryana.

"Ternyata style berpengaruh banget," takjub akun @unknowm.

"Kita disini jadi tau, masker bisa merubah penampilan seseorang," ujar akun TikTok @Desttt.

"GUA SUKA GAYA LU BANG SUMPAH KERENNN," saut akun @bocah tengil.

"Outfitnya beli dimana kalo boleh tau," penasaran akun @Rexom.

"Sumpah bang lu ganteng banget dah, style kusus lengan panjang ada gak," timpal akun @Firmanji.

Konfirmasi 

Media berbincang dengan Yogi Hadi Wibowo, yang membuat konten bergaya ala Han Seo Jun 'True Beauty' tersebut di TikTok. Ia merasa senang ketika tahu videonya viral di media sosial.

"Kalau di TikTok senang bisa viral, aku nggak menyangka banget. Tapi kalau yakin buat video viral malah nggak viral. Kalau nggak ada niatan eh malah viral," kata Yogi.

Ia menceritakan jika ia menyukai gaya Korea. Dia sehari-harinya juga menonton drama Korea, termasuk serial True Beauty. Saat menonton drama Korea yang tayang di VIU itu dia tertarik melihat gaya tokoh Han Seo Jun.

"Nah, aku pantengin biar bisa buat konten. Aku panjanginlah rambutku. Pas dah panjang, aku pangkas kayak Han Seojun. Soalnya konten sebelumnya juga pernah jadi Moon Gang Tae dari drakor Its Okay To Not Be Okay. Intinya saya suka memerankan karakter atau dengan kata lain cosplay," pungkasnya. 

Related

News 8411017327992336944

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item