Ajak Masyarakat Mencontoh Ustadz Tengku Zulkarnain, Ini Kata Wapres Ma'ruf Amin


Naviri Magazine - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Ustaz Tengku Zulkarnain pada Senin, 10 Mei 2021. Ma'ruf mengajak masyarakat mencontoh segala kebaikan almarhum. 

"Mari kita lanjutkan dan mencontoh kebaikan beliau. Semoga Allah SWT menerima seluruh amal ibadah beliau, mengampuni dosa-dosanya, dan memberikan tempat terbaik di sisi-Nya," ujar Ma'ruf dalam keterangan tertulis.

Ma'ruf mengenal Tengku Zulkarnain sebagai sosok yang baik dan kerap mengisi hari-harinya dengan berdakwah Islamiah. Sosok yang tegas dan lugas dalam menjalankan misi dakwah amar ma’ruf nahi munkar.     

Wapres mendoakan keluarga almarhum diberikan kekuatan dalam menghadapi situasi ini. Serta diberikan ketabahan dan keikhlasan.

Ustaz Tengku Zulkarnain menghebuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Tabrani Pekanbaru, Riau setelah berjuang melawan covid-19. Ulama berdarah Melayu Deli dan Riau itu pernah menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia Pusat periode 2015-2020. 

Related

News 7753476657438209104

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item