Atta Halilintar Ngamuk, Mau Cari Netizen yang Sumpahi Aurel Hermansyah


Naviri Magazine - Atta Halilintar marah besar kepada seorang netizen yang menyumpahi Aurel Hermansyah.

Atta merekam tangkapan layar komentar dari netizen yang mendoakan hal buruk untuk istrinya. "24 jam enggak minta maaf, saya cari kamu," tulis Atta Halilintar di Instagram.

Lantas kenapa Atta Halilintar sampai mengamuk kepada netizen dengan akun @shie_whulandharie233 itu?

Dalam tangkapan gambar itu, terlihat jelas akun tersebut menyebutkan kata-kata yang tidak pantas untuk Aurel Hermansyah. Dia bahkan menandai akun Aurel agar istri Atta Halilintar itu mengetahuinya.

Setelah mengunggah pernyataan buruk itu, warganet lain tampak menasihati untuk mengingatkan pemilik akun tersebut. Namun bukannya berhenti, akun tersebut justru menantang warganet lain yang tak setuju dengan ucapannya tadi. "Kenapa, enggak senang? Ketemu aja sini," tulis dia.

Atta Halilintar banjir dukungan di kolom komentar untuk mencari siapa pemilik akun yang telah berkata-kata tidak patut itu. Warganet mengapresiasi ketegasan Atta terhadap orang yang telah menyakiti keluarganya.

Pengusaha Chandra Putra Negara berkomentar kalau orang tersebut tak perlu minta maaf. Dia bertanya apakah Atta Halilintar perlu menggalang dana untuk mencari orang yang 'sakit' tersebut? "Saya sumbang Rp 10 untuk mencarinya sampai dapat," tulis Chandra.

Netizen menyemangati Atta Halilintar untuk mencari siapa pemilik akun @shie_whulandharie233. Apakah kamu mengetahuinya? 

Related

News 8696872379019889619

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item