Banyak yang Sedih Gara-gara Giant Tutup dan Ganti Jadi IKEA


Naviri Magazine - PT Hero Supermatket Tbk mengumumkan penutupan seluruh gerai Giant yang akan dilakukan pada Juli mendatang. Mereka memilih fokus untuk merek dagang lain seperti IKEA, Guardian, dan Hero Supermarket.

Tagar atau hashtag IKEA menjadi trending topic di media sosial Twitter. Beberapa merasa sedih karena Giant yang selama ini dikenal sebagai salah satu department store terkenal di Indonesia harus tutup.

"Ini beneran Juli terakhir? Kok di Giant Manukan ga ada pengumuman?" tanya seorang netizen.

Hero Group disebut bakal mengubah lima gerai Giant menjadi IKEA. Mereka juga berniat mengubah sejumlah gerai Giant menjadi gerai Hero Supermarket.

Sebagai informasi, Giant adalah jaringan toko swalayan yang memiliki banyak cabang di Indonesia. Selain department store yang menjual produk sandang seperti makanan, Giant juga memiliki supermarket atau pasar swalayan yang menjual kebutuhan sandang, barang kebutuhan hidup dan sehari-hari. 

Tutupnya toko swalayan kelompok Hero Supermarket Group sekaligus menambah panjang daftar ritel yang gulung tikar karena sebelumnya sudah ada pemain besar yang sudah berhenti operasi karena merugi. Mereka adalah Centro, 7-Eleven, dll.

Related

News 8468205814877993

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item