Dari Raffi Ahmad sampai Ruben Onsu, Inilah Presenter dengan Bayaran Termahal


Naviri Magazine - Presenter televisi kini menjadi primadona. Banyak artis kaya seperti Raffi Ahmad, Sule dan Ruben Onsu dari profesi ini. Bukan hanya itu, presenter lain seperti Billy Syahputra juga memiliki bayaran yang tak kecil. 

Diketahui, menjadi presenter juga bukanlah profesi sembarangan lantaran mereka dituntut untuk bisa memandu acara agar tidak garing. Lancarnya sebuah acara hingga memiliki ratting yang tinggi tentu ada campur tangan dari seorang presenter. 

Pantas saja profesi ini memiliki gaji yang menggiurkan. 

Berikut ini 4 nama presenter Indonesia dengan bayaran yang mahal berdasarkan video tayangan kanal youtube Fakta Kehidupan Chanel. 

Raffi Ahmad 

Nama Raffi Ahmad terkenal sebagai host atau pembawa acara sejak memandu acara Dahsyat RCTI bersama mendiang Olga Syahputra. 

Kini suami Nagita Slavina menjadi salah satu nama presenter dengan bayaran termahal di tanah air. Pembawaannya yang selalu sukses menarik perhatian penonton membuatnya diburu oleh banyak stasiun televisi untuk memandu program-program acara. 

Dalam kesempatan ngevlog bareng Ruben Onsu di kanal youtube MOP Channel beberapa waktu lalu, terungkap bayaran Raffi Ahmad menjadi presenter tembus ratusan juta per episode. 

Raffi Ahmad mencoba menutupi nominal tarifnya itu dengan menyebut selisih Rp 3,5 juta dari bayaran Ruben Onsu.  Namun Nagita mengungkap jika gaji suaminya menjadi presenter untuk per episode mencapai Rp 150 juta. 

Maka ini menjadi alasan ayah Rafathar tak ingin meninggalkan panggung hiburan televisi. 

Sule 

Selain Raffi Ahmad, komedian Sule juga memiliki honor tinggi di dunia pertelevisian. Berdasarkan perbincangan dengan Ayu Ting Ting dalam vlog Qiss You TV, Sule mengungkapkan honor sekali tampilnya. 

Ayu Ting Ting mencoba menebak tarif Sule sekitar Rp 200 juta per episode namun hal itu ditimpal ayah Rizky Febian sebab kemurahan. 

Kendati demikian, di youtube Atta Halilintar, Sule sempat membeberkan pendapatannya per bulan di Net TV yang mencapai angka 1,4 Miliar. 

Ruben Onsu 

Selain tajir melintir karena bisnis makanannya Ruben Onsu juga digadang-gadang memiliki tarif tinggi untuk mengisi sebuah acara. 

Hal ini diungkapkan Raffi Ahmad yang dituding Ruben bertarif Rp 150 juta untuk satu episode, berbeda Rp 3,5 juta darinya. 

Billy Syahputra 

Presenter menjadi keahlian yang kerap ditunjukkan Billy Syahputra di layar kaca. Adik Olga Syahputra sering muncul di TV sebagai presenter tentu dengan aksi dan tingkah lakunya yang kocak. 

Ada beberapa program tv yang dia pandu seperti Raffi Billy and Friends, Pagi-pagi pasti Happy hingga Sahur Segar. Billy Syahputra dibayar mencapai Rp 100 juta per tayangan. 

Related

Celebrity 7863631971355763964

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item