Denny Siregar Ikut Komentar Soal Hoax Anies Dapat Rumah Mewah, sampai Bawa-bawa KPK


Naviri Magazine - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tengah diterpa tudingan mendapatkan hadiah sebuah rumah mewah dan viral di media sosial serta dikomentari oleh berbagai pihak. Tak terkecuali Denny Siregar yang juga mencuitkan isu tersebut. 

"Ada isu @aniesbaswedan terima hadiah rumah dari pengembang reklamasi. Supaya jangan terjadi fitnah, mungkin @KPK_RI bisa bantu selidiki," tulis Denny Siregar dalam akun Twitternya.

Usut punya usut, ternyata rumah mewah yang disebut-sebut menjadi hadiah untuk Anies itu merupakan foto yang diambil dari akun jual-beli rumah. Selain itu, rumah mewah tersebut terletak di Cipayung, bukan Kebayoran Jakarta Selatan seperti yang diisukan.

Meski tuduhan itu bisa berdampak pada nama baik orang nomor satu di Jakarta ini, namun Wakil Ketua DPRD DKI Mohamad Taufik menyebut Anies tak akan melanjutkan masalah tersebut ke jalur hukum.

"Pak Anies kayaknya enggak akan gitu. Ngapain ngeladenin itu," ucap Taufik saat dikonfirmasi.

Menurut politikus Partai Gerindra ini, masyarakat akan segera mengetahui kebenaran yang sesungguhnya apabila informasi yang disebarkan adalah berita bohong atau hoaks.

"Ya kita kan enggak boleh mendoakan yang jelek, kita doakan saja yang baik. Semoga ada kesadaran spiritual, apa yang dilakukannya itu keliru, dan bisa merusak orang," tandasnya.

Related

News 3674957153530811434

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item