Ini 10 Selebriti Terkenal Hollywood yang Meninggal Bunuh Diri (Bagian 2)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Ini 10 Selebriti Terkenal Hollywood yang Meninggal Bunuh Diri - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Jiah Khan

Lahir dengan nama asli Nafisa Rizvi Khan, wanita cantik ini merupakan aktris dan juga penyanyi berdarah British-Amerika. Jiah Khan lahir di kota New York, Amerika pada 20 Februari 1988. Selama tahun 2007 sampai 2010, Jiah Khan telah membintangi sebanyak 3 film India. Tiga film yang diperankan oleh Jiah Khan yaitu Nishabd, Ghajini, dan Housefull.

Pada tahun 2012, dengan berbagai alasan, Jiah Khan mengganti namanya menjadi Nafisa Khan. Tanggal 3 Juni 2013 adalah hari menyedihkan dimana Jiah Khan ditemukan tak bernyawa di apartemennya di Juhu, Mumbai. Jiah Khan tewas setelah dirinya menggantung diri. Di apartemennya tersebut, Jiah tinggal bersama sang ibu.

Chris Lighty

Di dunia Hollywood, Chris Lighty dikenal sebagai orang yang sangat berpengaruh besar di dunia musik. Kematiannya jelas meninggalkan duka yang mendalam bagi industri musik di Hollywood. Darrel Steven Lighty, adalah seorang eksekutif di dunia musik Amerika yang menjadi pendiri label musik, Violator.

Kematian Chris dikelilingi dengan segudang kontroversi. Tapi, dari hasil autopsi mengatakan, Chris meninggal karena bunuhd diri dengan menembak kepalanya sendiri. 

Dugaan paling kuat mengatakan, Chris memutuskan untuk bunuh diri setelah dirinya bertengkar hebat dengan sang istri. Kontroversi yang beredar mengatakan ada masalah lain di dunia musik yang mempengaruhi Chris sehingga dirinya memutuskan untuk bunuh diri.

Mindy McCready

Mindy McCready ternyata bukan hanya sekali saja kedapatan ingin berusaha mengakhiri hidupnya. Sebelumnya, Mindy sempat mencoba bunuh diri sebanyak 2x, namun berhasil diselamatkan. Percobaan bunuh diri ketiga baru berhasil dilakukan dengan menembak kepalanya sendiri tepat pada 17 Februari 2013.

Mindy McCready memiliki nama asli Malinda Gayle McCready, adalah seorang penyanyi country asal Amerika yang lahir pada 30 November 1975 di Fort Myers, Florida. 

Tahun 1995 sampai tahun 2013 adalah tahun aktif dari McCready. Mindy bunuh diri dengan meninggalkan dua orang anaknya. Disaat McCready bunuh diri, kedua anaknya telah lebih dulu diasuh oleh orang lain.

Kurt Cobain

Melambung berkat nama band Nirvana, gitaris Kurt Cobain menjadi idola bagi mereka yang lahir di tahun 90an. Lahir dengan nama lengkap Kurt Donald Cobain, adalah seorang musisi, artis, penyanyi, penulis lagu, gitaris, dan penulis penyair asal Amerika yang lahir pada 20 Februari 1967 di kota Aberdeen, Washington.

Gitaris legendaris ini memutuskan untuk mengakhiri hidupnya pada 5 April 1994. Kurt ditemukan tewas tak bernyawa di rumahnya sendiri di Washington. Kurt bunuh diri dengan cara menembak kepalanya sendiri dengan pistol. Pernah mencoba untuk bunuh diri sebelumnya, kematian Kurt meninggalkan istrinya dan anak perempuannya.

Robin Williams

Kematian vokalis band Linkin Park, Chester Bennington pada 20 Juli 2017 sama mengejutkannya dengan kematian Robin Williams. Robin McLaurin Williams adalah seorang aktor dan stand up komedi asal Amerika yang lahir pada 21 Juli 1951. Robin Williams telah dikenal di dunia Hollywood sebagai salah satu komedian yang paling terkenal sepanjang masa.

Kematian komedian dan peraih Oscar ini jelas sangat menghentak dunia Hollywood pada tahun 2014. Aktor yang selalu dapat membuat orang tersenyum ini ditemukan tewas di rumahnya sendiri di Tiburaon, Calif pada 11 Agustus 2014. 

Robin Williams mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri. Depresi yang dialami oleh Robin Williams adalah alasan terkuat kenapa sang komedian bunuh diri.

Related

Celebrity 811296655235811718

Recent

item