Ini 4 Zodiak yang Mudah Terpikat dengan Taurus, Ada Virgo dan Capricorn


Naviri Magazine - Taurus adalah tanda yang paling membumi dari semua zodiak. Mereka yang lahir pada 19 April hingga 20 Mei ini dikenal sistematis, praktis, dan selalu ingin berkembang. Mereka juga suka dimanjakan dengan barang-barang materialistis yang elegan.

Bicara soal hubungan asmara, Taurus adalah orang-orang yang romantis dan sangat setia kepada pasangannya. Melihat dari keseriusannya itu, ada ada empat zodiak yang mudah terpikat pada pesona Taurus, seperti dilansir dari Pink Villa.

Virgo

Meski sama-sama zodiak yang termasuk dalam elemen bumi, Virgo dan Taurus punya perbedaan yang membuat mereka saling melengkapi. Virgo dikenal sebagai pribadi yang sistematis, sementara Taurus agak berantakan. 

Perbedaan itu menciptakan keseimbangan sempurna dalam ikatan cinta. Mereka saling melengkapi satu sama lain.

Capricorn

Capricorn menganggap orang Taurus penuh daya tarik. Taurus suka mencapai impian besar dan Capricorn selalu merencanakan cara mencapai tujuan besar. Jadi, mereka saling melengkapi. 

Mereka berdua juga pekerja keras yang selalu mencari peluang baru. Pasangan ini akan selalu membuat hubungan mereka menjadi jangka panjang karena mereka berdua percaya pada hubungan cinta tradisional.

Cancer

Tanda air akan menyatu dengan baik bersama Taurus. Cancer adalah tanda zodiak pengasuh yang juga percaya pada hubungan jangka panjang. Mereka berdua akan setia satu sama lain dan bahagia bersama. Mereka berdua akan bekerja keras untuk membuat segalanya diatur di sekitar mereka.

Pisces

Pisces dan Taurus adalah belahan jiwa dalam suatu hubungan. Mereka selalu tertarik dan mudah jatuh cinta dengan Taurus yang manis dan romantis. Pisces perhatian, dapat diandalkan, dan pelamun yang menyukai kepribadian Taurus yang membumi. Kedua zodiak ini saling melengkapi satu sama lain.

Related

Astrology 2891511024196813390

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item