Kapolsek dan Kapolres yang Tak Becus Tangani Covid-19 Bakal Dicopot


Naviri Magazine - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran siap memberikan tindakan tegas terhadap Kapolsek dan Kapolres yang dinilai gagal menangangi Covid-19 di daerahnya masing-masing. Sementara Kapolres dan Kapolsek yang berhasil akan diganjar penghargaan.

"Akan diberi reward kalau berhasil menekan Covid-19, tapi punishment juga bagi Kapolsek yang tidak turun, punishment kemungkinan akan diganti," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Bekasi, Jawa Barat.

Yusri menambahkan, Kapolda menginstruksikan kepada setiap Kapolres dan Kapolsek untuk meninjau langsung kinerja anak buahnya di lapangan, melalui Tracing, Testing, Treatment atau disingkat 3T.

Yusri mengingatkan agar pimpinan tidak hanya mengandalkan informasi yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas.

"Ini dicek langsung pak Kapolda. juga Kapolsek dan Kapolres diwajibkan turun ke lapangan jangan cuma dengar-dengar dari bhabin saja terus tidur," ujar dia.

Sebelumnya, Yusri melaporkan, pihak kepolisian telah memeriksa sekira 92 ribu pemudik yang hendak kembali ke Jakarta dari 16 Mei 2021 sampai 25 Mei 2021. Hasil pemeriksaan didapati 596 pemudik terinfeksi Covid-19.

Related

News 1371685022848453393

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item