Kasihan! Sudah Pesan Banyak Makanan untuk Bukber, Teman-temannya Malah Tak Datang


Naviri Magazine - Bulan ramadan kerap kali identik dengan kegiatan berbuka puasa bersama alias bukber. Tak jarang bukber menjadi momen yang ditunggu banyak orang, karena acara ini biasa nya menjadi ajang reuni atau ketemu teman-teman lama.

Namun apa jadinya jika sudah memesan banyak makanan dan minuman di restoran tetapi tidak ada satu pun teman yang datang? Kisah ini viral di sosial media.
  
Dalam video yang diunggah ke TikTok oleh akun @dandydwi20, terlihat seorang pria duduk sendirian di sebuah rumah makan. Pria tersebut terlihat begitu kebingungan sambil menunggu temannya datang. 

Janji berkumpul pukul 04.00 WIB namun hingga tiba azan magrib berkumandang, tak ada satupun teman lainnya yang datang. Sementara di meja restoran yang sudah direservasi tampak sudah tersaji aneka makanan dan minuman. Sampai jam menunjukkan pukul 18.30 WIB pria itu masih sendiri.

"Nanti bukber kumpul jam 4 ya, langsung kumpul di tempat. Tapi jam 18.30 belum juga ada yang datang. Sementara tamu yang lain makanannya udah pada habis," tulisnya dalam keterangan video.

Video yang telah ditonton lebih dari 3 juta pengguna itu pun menuai beragam reaksi dari warganet.

Related

News 404749094475320854

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item