Negara Apa yang Paling Suka Belanja di Internet? Ini Jawabannya


Naviri Magazine - Menurut survei yang dilakukan oleh MasterCard, Singapura dan Korea Selatan merupakan negara yang paling banyak membuang uang untuk berbelanja di internet.

Para pembelanja online di Singapura rata-rata menghabiskan US$ 770,70 selama periode tiga bulan, disusul Korea Selatan yang menghabiskan US$ 707,50.

Survei ini melibatkan lebih dari 4.000 orang yang memiliki rekening bank dan juga menggunakan internet paling sedikit satu kali dalam seminggu. Survei ini digelar di Hong Kong, China, Australia, Jepang, India, Thailand, Singapura dan Korea Selatan.

Selain Singapura dan Korea Selatan, predikat pembelanja internet terbesar lainnya dipegang oleh Thailand, dimana para pembelanja online di sana menghabiskan paling sedikit US$ 406,30 di internet selama tiga bulan. Sementara itu, warga Jepang tercatat menghabiskan uang sebesar US$ 581 di internet.

Sebanyak 83 persen responden di Jepang dan Korea Selatan mengaku membeli barang secara online. Masih menurut survei tersebut, populasi belanja online di China diperkirakan akan meningkat, demikian juga dengan populasi belanja online di India, Jepang dan Korea.

Related

Internet 7614453362243622384

Recent

item