Pacaran dengan Pria yang Tak Pernah Mencintainya, Cewek Ini Berkali-kali Diselingkuhi


Naviri Magazine - Seorang wanita pemilik akun Tiktok @nutriara.id menceritakan pengalaman pahitnya menjalin asmara dengan seorang pria. Namun rupanya perjalanan cinta tersebut tak mulus.

Cowoknya berkali-kali selingkuh dengan wanita lain dan berkali-kali juga ia selalu memaafkan. Hingga suatu hari cowoknya akan menjalani pendidikan di Amerika dan akan fokus ke kehidupan mereka berdua saja. 

"Ternyata gua dapet kabar dia disuruh pulang dari Amerika. Gua jemput dia di bandara nunggu berjam-jam. Lo tau apa? dia ga muncul di bandara. Dia tidak pernah terbang ke Jakarta," katanya.

Setelah insiden itu, cowoknya menghilang dua minggu tanpa ada kabar. Namun tiba-tiba cowoknya menelponnya dan mengabarkan akan balik ke Indonesia.

"Yang gue kagetin pas dia balik, dia bikin tato di dadanya nama cewek lain," katanya.
Belakangan ia mengetahui alasan cowoknya berbuat seperti itu. Si cowok mengaku menjalani hubungan ini tanpa rasa cinta sama sekali dengannya dan hanya untuk memanfaatkan keadaan saja. 

Akhirnya, keduanya pun putus dan menjalani kehidupan masing-masing. Peristiwa tersebut sempat viral di lingkungan kerja mantan pacarnya saat itu.

Related

Romance 8953958597695905925

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item