Pria Florida Membeli 20 Miliar Koin ASS Setelah Peluang Investasi Dogecoin Hilang


Naviri Magazine - Seorang pria pengangguran berusia 38 tahun dari Florida kini telah menjadi pemilik 20.000.000.000 koin Australian Safe Shepherd (ASS) dengan investasinya 500 dolar (Rp7 juta).

Mantan bartender dari Tampa, Florida kehilangan pekerjaannya selama pandemi Covid-19 dan setelah menganggur, mulai berinvestasi di pasar keuangan melalui aplikasi Robinhood.

Dia juga merupakan bagian dari histeria GameStop pada bulan Februari. Eric Hackney berinvestasi dalam koin ASS setelah kehilangan uang di GameStop serta Dogecoin.

Dilansir dari Bloomberg, Hackney telah digambarkan sebagai "amatir pencari sensasi, didorong oleh media sosial".

Laporan tersebut lebih lanjut menambahkan bahwa Hackney sedang mencari hal-hal baru di aplikasi Robinhood pada bulan Januari ketika Dogecoin menarik perhatiannya.

Dia membeli beberapa Dogecoin dengan harga 4 sen dan harganya meningkat menjadi 8. Setelah menggandakan uangnya, dia menjual Dogecoin-nya karena naik turunnya harga yang sangat besar.

Tiga bulan kemudian, Hackney kembali ke Robinhood dan melihat bahwa harga Dogecoin telah melonjak menjadi 70 sen dan memutuskan untuk tidak pernah melewatkan kesempatan seperti ini lagi. Jadi, dia menginvestasikan 500 dolar ke dalam koin ASS.

"Persetan. Ayo pergi. Mari kita lihat apa yang terjadi," kata Hackney.

Related

News 517238048668248625

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

Banner BlogPartner Backlink.co.id
item