Pria Ini Nekat Mencuri Agar Masuk Penjara, Alasannya Bikin Nangis


Naviri Magazine - Umumnya orang-orang akan melakukan berbagai macam cara agar terbebas dari hukuman penjara, namun tidak demikian dengan pria yang satu ini. Pria ini justru mencari cara agar dia bisa masuk ke dalam penjara, usai dirinya kehilangan pekerjaan.

Seperti dikutip dari China Press via World of Buzz, seorang pria Thailand yang tidak disebutkan namanya itu menjalankan aksinya dengan mencuri sebotol soda dan satu karung beras dari sebuah toko. 

Aksi pencurian itu langsung tertangkap oleh masyarakat yang berada di sana. Seperti yang terlihat dalam foto-foto yang beredar di media sosial, pria tersebut lalu langsung diseret ke jalan, dimarahi serta dipukuli.

Sang pria kemudian menjelaskan bahwa dirinya baru saja kehilangan pekerjaan dan tidak memiliki uang untuk membeli makanan. Itulah mengapa dia kemudian memutuskan untuk mencuri. Menurutnya, jika dia dipenjara pun, setidaknya dia masih bisa makan setiap hari.

"Masuk penjara, setidaknya makan nasi setiap hari," tutur sang pria.

Mendengar cerita sang pria, orang-orang yang menangkapnya jadi merasa iba. Sayangnya, dalam unggahan tersebut tidak dijelaskan bagaimana keadaan sang pria setelahnya. Namun kisah ini bisa menjadi pelajaran agar kita semakin bersyukur dan lebih peduli terhadap orang lain yang membutuhkan.

Related

International 4908581669434183339

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item