Viral! Dikira Tabrakan Motor, Ternyata Suami Labrak Pria Diduga Selingkuhan Istri


Naviri Magazine - Drama perselingkuhan hingga melibatkan tabrakan dua sepeda motor baru-baru ini menghebohkan jagat maya. Perselingkuhan tersebut terekam dalam sebuah video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @ndorobeii.

Menurut yang merekam video, drama tersebut berawal ketika sang suami memergoki istrinya dibonceng oleh pria yang dituding sebagai selingkuhannya.

Jengkel dan marah, sang suami langsung mengejar dan menabrakkan motornya ke sepeda motor pria selingkuhan istrinya.

Perselingkuhan Melibatkan Tabrakan Motor

Tampak dua sepeda motor tergeletak di pinggir jalan raya. Sementara di dekatnya, para pengendaranya sibuk beradu mulut soal perselingkuhan tersebut.

Yang merekam video mengatakan pelaku selingkuh adalah seorang pria yang memakai baju hitam. Sedangkan wanita yang memakai baju merah adalah istri dari pria berkaos abu-abu yang merupakan suami sahnya.

"Selingkuh lur. Ketemu kepergok sama suaminya. Mbak ini diselingkuhi sama bapak ini," kata yang merekam menjelaskan para pelaku drama perselingkuhan itu.

Sempat Dikira Kecelakaan Motor

Katanya, pelaku selingkuh yang membonceng wanita berbaju merah kepergok suami sah dan langsung dihadang pakai motornya. Menurut laporan, lokasi perselingkuhan itu berada di depan POM Mbagu, Desa Mintomulyo, Kecamatan Juwana, Kota Pati, Jawa Tengah.

Kasus perselingkuhan hingga menabrakkan sepeda motor ini membuat warga sekitar heboh karena dikira kecelakaan.

Salfok dengan yang Merekam Video

Tidak hanya warga sekitar, netizen juga ikut heboh. Mereka pun melontarkan berbagai macam komentar. Namun bukannya mengomentari perselingkuhan itu, sebagian besar malah salah fokus dengan aksi yang merekam video.

Netizen menyebut orang yang merekam video perselingkuhan itu sudah mirip dengan reporter betulan.

Kata-kata terakhir yang merekam video jadi perhatian netizen. Dia menyebut perselingkuhan ini adalah kasus sangat keras.

"Ya ampun yg videoin, kaya reporter jelas banget."

"Kasus sangat keras, aku ngakak pas dia bilang ini wwkkwkw."

"Untuk yg rekam video makasih ya,jadi admin nggak capek bikin captionnya ini itu."

"Tak kira kecelakaan motor."

Related

News 5110453005652908446

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item