Viral Kisah Cinta TKW Asal NTB dengan Jenderal Arab Saudi, Hidup Berubah Jadi Jutawan

Naviri Magazine - Seorang TKW asal Indonesia, tepatnya dari Nusa Tenggara Barat (NTB), begitu beruntung dipersunting seorang pensiunan jende...


Naviri Magazine - Seorang TKW asal Indonesia, tepatnya dari Nusa Tenggara Barat (NTB), begitu beruntung dipersunting seorang pensiunan jenderal di Arab Saudi.

Wanita bernama Umi Hanan ini dinikahi oleh Muhammad Khoirullah Asiri. Kisah Umi Hanan ini diunggah oleh YouTuber Alman Mulyana.

Mantan jenderal ini tinggal di Abha, provinsi Aseer, selatan Arab Saudi. Umi Hanan menceritakan bahwa dia pertama kali bertemu dengan Khoirullah di rumah saudaranya.

Saat itu, Umi Hanan bekerja sebagai ART di rumah adik Khoirullah. Lambat laun, benih cinta tumbuh di antara keduanya dan akhirnya menikah di Arab Saudi.

"Alhamdulillah, baru komunikasi dulu sama keluarga di Indonesia, dari Indonesia iya setuju sudah dikirimin visa langsung ke sini," ujar Umi Hanan.

Saat menikahi Umi Hanan, Khoirullah adalah seorang duda yang sudah memiliki 6 anak lelaki dan 2 anak perempuan.  Khoirullah mempersunting Umi Hanan karena kagum dengan sifat baiknya terhadap dirinya dan anak-anaknya.

"Saya menikah dengan perempuan Indonesia karena saya mencintainya. Saya sudah punya istri dan sudah bercerai, kemudian menikahi dia. Tidak ada perbedaan antara perempuan Indonesia dan Saudi, semuanya muslimah dan satu akidah," cerita Khoirullah.

Kini, Khoirullah dan Umi Hanan sudah menikah selama 16 tahun dan dikaruniai 4 anak perempuan. Sayangnya, kewarganegaraan Umi Hanan belum berganti menjadi WN Arab Saudi.

"Berulang kali sudah kami urus tetapi mereka tetap mengatakan belum bisa. Kami sudah ikuti aturannya dan anak-anak kami sudah memiliki kewarganegaraan Saudi agar ibunya dan mereka dilindungi dan dianggap oleh negara," papar Khoirullah.

Pria ini sudah mengabdi di dunia militer Arab Saudi selama 30 tahun, sebelum akhirnya pensiun. Khoirullah memilih pensiun dini dari jabatannya sebagai jenderal demi menikahi Umi Hanan.

Khoirullah juga mengaku belum pernah pergi ke Indonesia, dan semakin susah di tengah pandemi Covid-19.

Related

News 196713410364988567

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item