Kesal Dimarahi Bos, Pria Ini Malah Lompat dari Lantai 5 Apartemen Kalibata City


Naviri Magazine - Seorang pria berinisial D nekat melompat dari lantai 5 Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Namun, nyawa laki-laki itu masih selamat setelah dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Budi Asih. 

"Telah ditemukan seorang laki laki berinisial D (18) yang nekat melompat dari lantai 05 AU Tower Eboni Apartemen Kalibata City Jakarta Selatan pada Hari Senin 31 Mei 2021 Pukul 22.00 WIB," kata Kapolsek Pancoran Kompol Rudiyanto dalam keterangannya di Jakarta. 

Rudiyanto menjelaskan, setelah kejadian itu korban langsung dilarikan ke UGD RS Budi Asih untuk mendapatkan pertolongan. Alhasil, yang bersangkutan sempat sadarkan diri setelah menerima perawatan intensif.

Saat ini, D masih dalam perawatan dokter setelah nekat melompat dari lantai 5 Apartemen Kalibata tersebut. 

"Sampai saat ini korban masih di UGD RS Budi Asih dan sudah sempat sadarkan diri. Korban D masih dalam perawatan dari rumah sakit," ujarnya. 

Sementara itu, Rudiyanto mengungkapkan, D nekat melompat dari lantai 5 lantaran diduga kuat adanya permasalahan pribadi dan atasan tempat kerjanya. 

"Motif korban loncat dari lantai 5 dikarenakan kesal masalah pribadi, dan karena tekanan di marahi oleh atasanya dan teman kerjanya," tutupnya. 

Related

News 2451020540334843578

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item