Rizal Ramli Duga Dana Haji Ditilap, Ruhut PDIP: Kapan Sembuh dari Fitnah Memfitnah?


Naviri Magazine - Politisi PDIP Ruhut Sitompul menyoroti pernyataan ekonom senior Rizal Ramli yang menyebut dana haji ditilap untuk membiayai proyek infrastruktur. Dia menyesalkan eks Menteri Keuangan itu masih saja melancarkan fitnah terhadap pemerintah.

“Rizal Ramli kapan ya sembuh dari fitnah memfitnah ha ha ha tong kosong jelek bunyinya,” ujarnya di akun Twitter @ruhutsitompul.

Ruhut menilai pria yang kerap disapa RR itu masih ’sakit’. Sehingga perlu mendapatkan perawatan khusus dari rumah sakit.

“Masih sakit masuk lagi ke RS Grogol ngeri ka’le nggak paten kau,” tegas Ruhut.

Sebelumnya, Rizal Ramli mengatakan masyarakat Indonesia tidak bisa melaksanakan ibadah haji bukan karena ancaman Covid-19. Menurutnya, haji 2021 batal berangkat lantaran pemerintah belum membayar tagihan kepada Arab Saudi.

“Memang itu luar biasa, kita dilarang bukan hanya karena covid, tapi ada tagihan-tagihan yang harus dibayar, pemerintah Indonesia belum bayar,” tutur Rizal Ramli, dalam video yang dibagikan akun Twitter @kh_notodiputro.

“Sebetulnya ini sudah luar biasa. Saya tadi pagi baca berita, kaget saya, 95 persen dana penjaminan nasabah di LPS dibelikan obligasi pemerintah,” jelasnya.

Related

News 122330609441834536

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item