Fakta-fakta Unik dan Mencengangkan Seputar Jason Statham


Naviri Magazine - Para penggemar film Hollywood, khususnya film aksi, pasti mengenal nama Jason Statham. Dia salah satu aktor Hollywood yang terkenal melalui film-film populer seperti Transporter, sampai The Expendables. 

Orang-orang yang mengenal Jason Statham saat ini pasti tahu bagaimana sosok pria tersebut. Berwajah sangar, suara berat, senyum misterius, plus tatapan mata tajam dan kharismatik. Tetapi, ternyata, Jason Statham tidak tiba-tiba menjadi aktor seperti sekarang. Jauh sebelum dikenal sebagai aktor populer, Jason Statham sempat berganti-ganti profesi, termasuk menjadi penari!

Jason Statham memiliki latar belakang keluarga sederhana. Ayahnya pedagang di pasar dan ibunya seorang penjahit. Jason muda hidup sebagaimana seorang remaja pada umumnya. 

Namun, jika melihat pencapaiannya seperti sekarang, pasti kita tak pernah menyangka jika Jason pernah menjalani profesi sebagai penari. Ya, tak terbayang bagaimana dia menari-nari, meliuk-liukkan badan dengan kondisi wajah yang sangar tersebut. 

Pernah juga menjadi atlet

Sebelum menjadi seorang penari, Jason memiliki profesi sebagai atlet. Tercatat, dia pernah menjadi pemain football sampai menjadi atlet renang yang berprestasi. Jason pernah masuk 12 besar di kompetisi menyelam tingkat dunia (Olimpiade) tahun 1992. Bahkan pernah mencicipi kompetisi sekaliber olimpiade 1988, dan tentunya 1992 di Seoul, Korea Selatan.

Mulai masuk ke dunia film

Tahun demi tahun dilewati, Jason Statham yang dasarnya menyukai tantangan baru, dan kerap keluar dari zona nyaman, terus mencoba profesi demi profesi. Salesman dan penyanyi cafe sempat ia geluti, sampai akhirnya ia ditemukan oleh agen pencari bakat yang membutuhkan seorang pemain film. Dari sinilah Jason Statham memulai karirnya di dunia hiburan, hingga sukses seperti sekarang. 

Film-filmnya seperti Transporter, Death Race, The Expendables, hingga film franchise Fast and Furious, sukses di pasaran.

Lewat kisah hidup Jason Statham ini kita bisa belajar, jika profesi yang sedang kita lakukan sekarang bukanlah vonis jika hidup kita tidak ada proses. Lewat kerja keras dan sifat tidak mudah berpuas diri, Jason Statham mendapatkan puncak kesuksesannya hingga saat ini. 

Related

Entertaintment 7241043320069914221

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item