Membaca Kepribadian Cowok Berdasarkan Shio (Bagian 4)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Membaca Kepribadian Cowok Berdasarkan Shio - Bagian 3). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Cowok bershio ayam adalah pribadi yang cerdas, yakin dengan dirinya sendiri, percaya terhadap apa yang diinginkan dan dilakukannya, serta dapat bekerja keras dengan baik selama pekerjaan yang dilakukannya itu memang sesuai atau cocok dengan keinginannya.

Karena selalu percaya dengan apa yang diyakininya, maka baginya segala sesuatu yang diyakininya adalah sesuatu yang benar, meskipun terkadang tidak begitu. Akibatnya, dia pun terkadang tidak mengindahkan apa yang dikatakan orang lain. Inilah yang terkadang membuat orang lain menjadi jengkel kepadanya. 

Lebih dari itu, cowok bershio ayam juga seringkali egois dan bertindak sembrono (karena didasari oleh keyakinannya terhadap apa yang dilakukannya) tak peduli kalau kemudian hasil akhirnya justru malah merugikannya.

Shio Anjing

Ini dia salah satu pribadi yang istimewa. Cowok bershio anjing adalah sosok yang keras di luar, namun lembut di dalam. Dia memiliki sikap yang tegas, jiwa serta semangat yang kuat untuk mengejar apapun yang diinginkannya, keras terhadap apapun yang mencoba merintangi jalannya, namun dia merupakan sosok yang lembut bahkan romantis terhadap pasangannya. Lebih dari itu, cowok bershio anjing juga amat setia pada cintanya.

Cowok bershio anjing memiliki kewibawaan alami yang membuat orang-orang di sekelilingnya biasanya menghormatinya. Namun, seperti yang dikatakan di atas, sosok cowok ini memiliki sikap dan sifat yang keras hingga cenderung juga keras kepala. Sikapnya inilah yang seringkali menyakiti hati orang lain. 

Lebih dari itu, dia juga pemberang, mudah marah oleh persoalan-persoalan kecil, acuh tak acuh terhadap lingkungan sekitar, juga sulit untuk dapat menerima pendapat orang lain.

Dia juga tergolong cowok yang ekstrim. Maksudnya, jika cowok bershio anjing memiliki keinginan, maka hampir dapat dipastikan dia akan mencapai keinginannya itu—entah bagaimanapun caranya. Namun, kalau dia memiliki banyak uang, juga hampir dapat dipastikan dia akan cepat menghabiskan uangnya itu—entah berapapun banyaknya. Ekstrim, itulah cowok yang satu ini.

Shio Babi

Kalau kamu melakukan suatu kebaikan kepada seorang cowok bershio babi, maka kamu bisa berharap bahwa cowok itu akan selalu mengingat kebaikanmu, atau bahkan membalas kebaikan itu. Ya, cowok bershio babi memang merupakan sosok yang tahu bagaimana membalas budi.

Cowok ini juga jujur, bisa dipercaya, cerdas, selalu haus akan segala sesuatu, sehingga juga terkesan ambisius dan materialistis. Dia suka bekerja keras, memiliki semangat yang tinggi dan pantang berputus asa. 

Namun, jika dia diharuskan melakukan sesuatu yang tidak disukainya, maka hampir dapat dikatakan bahwa tidak ada apapun yang dapat memaksanya. Cowok bershio babi selalu tahu bagaimana cara menolak apapun yang tak diinginkannya, dan anehnya, penolakannya selalu terdengar masuk akal.

Nah, kalau ada sosok yang selalu berani untuk mengatakan bahwa yang benar adalah benar, maka cowok bershio babi adalah salah satunya. Namun, susahnya, cowok ini tidak tahu bagaimana melakukannya! 

Kalau kamu butuh seseorang yang dapat meneriakkan keadilan, maka kamu dapat mengandalkan cowok bershio babi ini. Tetapi kalau kamu butuh orang yang dapat melakukan sesuatu dengan benar-benar adil, maka kamu akan kecewa kalau mengandalkan cowok ini!

Related

Male 3341761843503012556

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item