Membaca Kepribadian Cowok Berdasarkan Bentuk Mulut (Bagian 2)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Membaca Kepribadian Cowok Berdasarkan Bentuk Mulut - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Namun, meskipun dia merupakan sosok yang kuat dalam menghadapi badai hidup, cowok jenis ini juga merupakan sosok yang kurang mampu mengambil keputusan dengan cepat, terkesan berpikir lamban, dan juga mudah diombang-ambingkan oleh sesuatu.

Dalam hal percintaan atau hubungan cinta, cowok ini menganggap cinta sebagai suatu misteri—mungkin karena dalam hidupnya ia jarang mengenal arti cinta yang sesungguhnya.

Mulut yang bibir atas dan bawah hampir sama tebal, dengan gigi atas agak menonjol keluar

Biasanya ini menjadi salah satu ciri cowok genit atau cenderung genit. Dia terlihat menggairahkan di mata lawan jenisnya, dan biasanya memang begitu kenyataannya. 

Yang menjadi kelemahan khas dari cowok tipe ini adalah biasanya dia mudah dibodohi oleh orang lain tentang sesuatu karena ketidaktahuannya. Selain itu, dia adalah sosok yang penyabar, lebih suka mengalah dan tidak menyukai pertengkaran.

Mulut yang bibir atas dan bawahnya sama tebal, dengan mulut yang kecil

Biasanya cowok pemilik bentuk mulut seperti ini adalah tipe cowok pendiam dan kurang pintar dalam mengutarakan maksud yang ada di dalam pikiran atau di hatinya. Dia juga cenderung menjadi sosok yang pemalu dan penggugup, sehingga kurang dapat bergaul dengan baik di dalam lingkungan pergaulannya, baik dengan sesama jenis ataupun lawan jenisnya. 

Cowok tipe ini adalah sosok cowok yang setia kepada pasangannya dan tipe cowok yang menyukai keluarganya di atas segala-galanya. Jika dia menikah, maka dia akan menganggap bahwa dunianya adalah keluarganya semata-mata. 

Mulut yang bibir atas dan bawah sama tebal, dengan mulut yang cukup lebar

Kalau ada cowok yang memiliki tekad baja dan kekerasan hati serta niat yang kuat dalam mengejar sesuatu, maka biasanya cowok itu memiliki ciri dengan bentuk mulut yang cukup lebar (tidak seberapa lebar) dengan bibir bagian atas dan bawahnya memiliki ketebalan yang sama.

Selain gigih dalam mengejar sesuatu yang dicita-citakannya, cowok ini juga merupakan sosok yang ‘perkasa’, dalam arti bahwa dia jarang terkena penyakit. Hasratnya yang menyala-nyala terhadap ambisi hidupnya seperti menciptakan vaksin kekebalan bagi tubuhnya hingga meski dia mungkin banyak bekerja keras dalam hidupnya, namun penyakit sepertinya jarang (atau bahkan tak pernah) hinggap dalam tubuhnya.

Dia sosok yang setia kepada pasangannya, selain juga merupakan sosok yang bisa menerima keadaan pasangan hidupnya; baik kelebihannya, maupun juga kekurangannya.

Mulut yang bibir bagian atas dan bawah sama tebal, dengan mulut yang sangat lebar

Ini sedikit berbeda dengan penjelasan di atas. Ciri di atas adalah mulut yang ‘agak lebar’, sedang ciri yang ini adalah ‘lebar’ atau ‘sangat lebar’. 

Nah, cowok dengan bentuk mulut seperti ini biasanya merupakan sosok cowok yang setia kepada pasangannya, namun juga merupakan tipe cowok yang pemboros dan suka menghambur-hamburkan uang.

Salah satu hobi yang khas dimiliki oleh jenis cowok yang satu ini adalah kesukaannya dalam hal makan. Mungkin ini ada hubungannya dengan mulutnya yang lebar itu. 

Selain itu, cowok ini juga merupakan tipe cowok yang tahu bagaimana memberikan yang terbaik bagi dirinya serta pasangannya, sehingga cewek yang menjadi pasangannya biasanya bersyukur memiliki pasangan dirinya.

Related

Psychology 7005484926753744126

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item