Membaca Kepribadian Wanita Berdasarkan Bentuk Payudara (Bagian 2)


Naviri Magazine - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (Membaca Kepribadian Wanita Berdasarkan Bentuk Payudara - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

Payudara kerucut

Wanita berpayudara kerucut umumnya sosok yang ambisius dan tidak mudah menyerah. Karenanya, bisa dibilang mereka tidak pernah gagal melakukan apa pun, karena mereka akan terus berusaha meraih tujuan sebelum berhasil, dan mereka tidak peduli jika harus jatuh berkali-kali.

Mereka juga menyukai olahraga, seni, literatur, sehingga menjadi sosok berwawasan yang menyenangkan saat bercakap-cakap. Meski begitu, mereka juga memiliki sifat egois yang alami, dan selalu berpikir dapat melakukan apa saja. Mereka tidak mudah jattuh cinta. Namun, jika telah menemukan pasangan yang cocok, mereka pun bisa setia.

Payudara melebar

Wanita berpayudara lebar memiliki sifat khas, yaitu periang dan mandiri. Meski begitu, mereka juga mudah marah dan suka membesar-besarkan masalah. Karena menyukai kemandirian, mereka pun tidak suka dikekang. Sekali waktu, mereka juga cenderung emosional.

Dalam interaksi dengan orang lain, mereka tergolong sosok yang ringan tangan, mudah menolong siapa pun, dan suka berterus terang. Selain itu, mereka juga hemat dalam urusan uang, sehingga tidak boros meski mungkin hidup berkecukupan. Pria yang cocok dengan wanita ini adalah yang kalem dan tidak suka mengatur atau mengekang, karena mereka tidak suka diatur apalagi dikekang.

Payudara dengan areola lebar

Wanita dengan payudara berareola lebar umumnya cenderung tomboy atau bersifat maskulin. Gaya itu biasanya sudah tampak saat mereka masih remaja, meski sifat tomboy itu juga bisa hilang saat mereka mulai dewasa, atau setidaknya saat menginjak usia paruh baya.

Seperti umumnya wanita tomboy, mereka juga tidak suka dikekang. Mereka menyukai kebebasan, dan sulit untuk bersikap rendah hati di depan orang lain. Hal itu terjadi, karena mereka memiliki harga diri, bahkan gengsi, yang tinggi. Mereka juga tidak mudah jatuh cinta. Tapi biasanya jadi tergila-gila setelah menemukan pasangan yang cocok.

Payudara turun

Ada sebagian wanita yang payudaranya memang berbentuk turun, namun bukan karena faktor usia atau semacamnya. Wanita dengan bentuk payudara semacam itu umumnya sangat sensitif, mudah bimbang, dan cenderung emosional. Mereka juga tergolong polos dan lugu.

Meski begitu, mereka bisa menjadi pasangan yang baik, karena dasarnya memiliki kepribadian yang baik hati serta lembut. Pria pemberani dan teguh dalam pendirian biasanya menjadi pasangan yang tepat untuk mereka.

Payudara berbentuk lonceng

Wanita berpayudara dengan bentuk lonceng umumnya sosok yang jujur dan berpikiran praktis. Mereka tidak suka macam-macam, dan tidak berharap macam-macam. Prinsipnya, mereka menjalani hidup dengan apa adanya. Kebetulan, mereka juga memiliki sifat khas, yaitu cenderung pelupa dan kurang rajin bekerja.

Meski dari luar mereka tampak tidak punya masalah, namun sering kali mereka memendam konflik batin. Ketika akhirnya emosi yang dipendam itu tak tertahan lagi, mereka pun biasanya meledak. Di mata lawan jenis, mereka biasanya memiliki daya tarik misterius, yang membuat pria penasaran dan ingin mengenal lebih dekat.

Payudara kecil

Wanita berpayudara kecil umumnya sosok yang baik, sabar, terbuka, dan ringan tangan dalam membantu orang lain. Mereka juga simpatik, dan selalu mampu memahami orang lain, menjadikan orang-orang menyukai keberadaannya. 

Mereka juga menatap hidup dengan cara sederhana, berharap mendapat pasangan yang baik dan rajin bekerja, lalu menjalani kehidupan damai sebagai ibu rumah tangga, dan membesarkan anak-anak. Yang agak negatif dari mereka biasanya mudah stres, dan tidak jarang juga mudah jatuh sakit jika mengalami stres berkepanjangan.

Related

Female 6050217431187802661

Recent

item