Misteri Surat Albert Pike dan Rancangan Tiga Perang Dunia (Bagian 1)


Naviri Magazine - Berdasarkan sejarah, dunia yang kita tinggali pernah mengalami dua kali peperangan besar yang melibatkan banyak negara, sehingga disebut Perang Dunia. Ada dua perang besar, yaitu Perang Dunia I dan Perang Dunia II. 

Berdasarkan sejarah, dua perang besar itu tampaknya terjadi karena penyebab yang “alamiah”. Namun, di luar pelajaran sejarah yang mungkin telah kita pelajari di sekolah, dua perang itu bisa jadi merupakan hasil rancangan. Dengan kata lain, dua perang besar itu terjadi karena dirancang, diskenariokan, dengan tujuan-tujuan tertentu.

Membayangkan dua perang besar terjadi karena sebuah rancangan seseorang (atau suatu pihak) mungkin terdengar fantastis. Namun, ada alasan untuk mempercayai hal itu. Terlebih karena ada bukti tertulis yang makin menguatkan kemungkinan tersebut. Bukti tertulis itu adalah surat yang ditulis Albert Pike pada tahun 1871, dan dikirim kepada Giuseppe Mazzini.

Isi surat itu menunjukkan bagaimana perang-perang besar dunia akan dijalankan, dan kemudian benar-benar terjadi sesuai rancangan yang tertulis dalam surat tersebut. Sebelum melihat isi suratnya, kita perlu mengenal terlebih dulu siapa Albert Pike dan siapa Giuseppe Mazzini, serta mengapa mereka bisa terlibat dalam urusan yang sangat besar ini.
 
Albert Pike

Albert Pike lahir 29 Desember 1809 di Boston, Massachusetts, AS. Dia Perwira Konfederasi pada masa Perang Saudara di Amerika Serikat. Perang Saudara (Civil War) adalah perang antarnegara bagian AS, antara pemerintah federal dengan konfederasi.

Perang itu meletus, karena pihak konfederasi—yang berisi 7 negara bagian AS—ingin memisahkan diri dari pemerintah federal (Amerika Serikat). Pada waktu itu, Albert Pike berpangkat brigadir jenderal. Setelah perang berakhir dengan kemenangan pemerintah federal, Albert Pike dinyatakan bersalah atas tuduhan pengkhianatan, namun hukumannya dicabut karena mendapat ampunan dari Presiden AS saat itu, yaitu Andrew Jackson.

Giuseppe Mazzini

Giuseppe Mazzini adalah tokoh revolusioner Italia. Bersama Giuseppe Garibaldi dan Camilo di’Cavour, mereka bertiga menjadi sosok di balik lahirnya Risorgimento Italia atau Kebangkitan Italia. 

Selain itu, Giuseppe Mazzini juga menjadi pendiri Mafia, yang merupakan singkatan Mazzini Autorizza Furti, Incendi, Avvelenamenti (Mazzini Authorizes Thefts, Arson, Poisoning).

Hubungan Albert Pike dengan Giuseppe Mazzini

Berdasarkan perkenalan di atas, kita melihat bahwa Albert Pike ada di Amerika Serikat, sementara Giuseppe Mazzini ada di Italia. Bagaimana dua orang di dua negara berbeda itu bisa saling kenal, dan mengapa Albert Pike mengirim surat rahasia kepada Giuseppe Mazzini? Jawaban untuk pertanyaan itu akan membuka tabir rahasia dua orang tersebut, terkait Freemasonry hingga Illuminati.

Selain menjadi perwira dalam Perang Saudara di Amerika, Albert Pike juga menjadi pengacara, penulis, dan anggota Freemason. Dia menulis buku berjudul “Morals and Dogma” yang dipakai sebagai semacam “buku suci” oleh para anggota Freemason.

Dalam keanggotaan Freemason, Albert Pike telah mencapai derajat ke-33, yang merupakan tingkatan tertinggi dalam perkumpulan tersebut. Pada derajat ke-33, seorang angggota Freemason dianggap sebagai master atau pemimpin. Selain menjadi anggota Freemason, Albert Pike juga diketahui termasuk anggota Illuminati.

Sama seperti albert Pike, Giuseppe Mazzini juga menjadi angota Freemason, dan telah menempati tingkatan ke-33, selain juga menjadi anggota Illuminati. Dalam perkumpulan Freemason itulah, Mazzini dan Pike bertemu. 

Mazzini juga menjadi pemimpin The Bavarian Illuminati, dan diketahui kalau dialah yang telah membujuk Albert Pike untuk ikut bergabung dengan Illuminati. Dari situ, dua orang tersebut kemudian tumbuh menjadi tokoh-tokoh Illuminati yang terkemuka.

Yang paling fenomenal terkait hubungan Albert Pike dengan Giuseppe Mazzini adalah keberadaan surat yang ditulis Pike, yang dikirim untuk Mazzini. Surat yang dikirimkan pada 15 Agustus 1871 itu berisi rancangan tiga perang besar di dunia. Berikut ini adalah terjemahan isi surat tersebut.

Perang Dunia Pertama digelar dengan mengizinkan Illuminati untuk menggulingkan kekuasaan Tsar Rusia, dan membuat negara tersebut menjadi negara benteng komunisme atheistik. 

Perselisihan antara Kerajaan Inggris dan Jerman yang digerakkan oleh agen Illuminati akan digunakan untuk memicu perang ini. Pada akhir perang, Komunisme akan dibangun dan digunakan untuk menghancurkan pemerintah lainnya, dan untuk melemahkan agama-agama.

Perang Dunia Kedua dipicu dengan mengambil keuntungan dari perselisihan antara Fasis dan politik Zionis. Perang ini harus dibuat, sehingga Nazisme hancur dan sampai politik Zionis cukup kuat untuk menyelenggarakan sebuah lembaga negara yang berdaulat dalam wujud Israel di Palestina. 

Selama Perang Dunia Kedua, Komunisme internasional harus cukup kuat untuk mengimbangi Kristen, yang kemudian akan terkendali sampai ketika kita akan memerlukannya untuk bencana sosial akhir.

Perang Dunia Ketiga dipicu dengan mengambil keuntungan dari perselisihan yang disebabkan oleh agen Illuminati, antara Zionis dan para pemimpin dunia Islam. Perang harus dilakukan sedemikian rupa, sehingga Islam (umat Islam dunia Arab) dan Zionisme (Israel) saling menghancurkan satu sama lain. 

Baca lanjutannya: Misteri Surat Albert Pike dan Rancangan Tiga Perang Dunia (Bagian 2)

Related

Mistery 5679403464745674937

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item