Belanja Online Tanpa Henti, Sampai Rumahnya Ketutupan Paket Kiriman


Naviri Magazine - Pandemi membuat masyarakat jadi terbatas ruang geraknya. Dulu, jika kita ingin membeli sesuatu bisa langsung pergi ke toko, tapi akibat pandemi kita harus berpikir ulang untuk melakukan itu. Salah satu pilihannya adalah berbelanja online. Dengan ini kita tidak perlu keluar rumah untuk membeli sesuatu.

Tapi bagaimana jadinya jika orang yang berbelanja online terlalu berlebihan hingga membuat rumahnya tertutup kardus-kardus belanjaan yang dibelinya?

Peristiwa ini terjadi di Florida. Pengiriman paket yang seharusnya menjadi hal yang lumrah, kali ini membuat heboh dan menjadi tontonan ketika dua unit mobil van pengiriman dari Amazon menurunkan lusinan kotak kiriman, dan meninggalkannya di luar sebuah rumah.

Bukan hanya satu atau dua paket, tapi ini jumlahnya begitu banyak. Kotak-kotak kiriman itu bahkan mencapai ketinggian yang sama dengan atap rumah, yang berarti kotak-kotak itu hampir menutupi seluruh rumah. 

Seseorang mendokumentasikan semuanya itu dan mempostingnya di media sosial, dan di antara mereka masing-masing menerima 2,5 juta dan 1,2 juta viewer dari penayangan di video mereka.

Ribuan orang juga turut berkomentar.

Salah satunya menulis: "Pencuri paket akan menghabiskan waktu seharian untuk semua itu."

Sementara itu, banyak juga yang berusaha untuk menebak mengapa seseorang memesan begitu banyak barang, dengan spekulasi mulai dari anak mereka yang tidak sengaja memesan barang, hingga kotak-kotak itu untuk seseorang yang sedang memulai bisnis. Yang lain mengira itu mungkin perlengkapan guru, atau pelanggan yang mungkin menjadi reseller di Amazon, yang mendapat kesepakatan harga super murah.

Meskipun begitu, tampaknya pelanggan yang bikin heboh ini belum selesai dengan pesanan mereka. Karena, keesokan harinya, sebuah van pengiriman dari Penske, sebuah perusahaan penyewaan van, kembali menurunkan lebih banyak paket kiriman lagi.

Sampai saat ini siapa pembeli tersebut dan apa isi paket-paket itu tidak ada yang tahu dengan pasti. 

Related

News 7193370671523480330

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item