Langka tapi Nyata, Wanita Ini Melahirkan Bayi di Hari Perkawinannya


Naviri Magazine - Seorang wanita di Sliven, Bulgaria, melahirkan bayinya tepat pada hari perkawinannya. Jika ini sudah terdengar aneh, maka Anda akan lebih terkejut lagi jika mengetahui kalau wanita ini baru berusia 11 tahun!

Wanita ini bernama Kordeza Zhelyazkova, dan dia dibawa ke rumah sakit untuk melahirkan dengan masih mengenakan pakaian pengantin serta hiasan pengantin di kepalanya. Hari itu tepat dua minggu setelah dia merayakan ulang tahunnya yang ke-11 tahun. Dia melahirkan bayi perempuan yang kemudian diberi nama Violeta, dengan ditemani suaminya Jeliazko Dimitrov, yang berumur 19 tahun.

“Sekarang saya tidak akan lagi bermain dengan boneka. Karena sekarang saya punya boneka baru,” ujar Kordeza ketika diwawancarai koran Daily Telegraph. “Dia (bayinya) cantik, dan saya mencintainya. Violeta adalah anak yang harus saya besarkan. Saya tidak akan kembali ke sekolah. Saya seorang ibu sekarang.”

Kordeza Zhelyazkova bertemu Jeliazko Dimitrov di taman bermain sekolahnya. Pada waktu itu, Kordeza sedang diganggu anak-anak lain, dan Jeliazko menyelamatkannya dari gangguan itu. Sejak itulah mereka kemudian bersama dan akrab.

Kordeza sendiri mengaku kalau dia tidak pernah mendapatkan pendidikan seks, dan tidak tahu bagaimana caranya hamil. Seperti yang dikatakannya ketika diwawancarai, “Saya tidak pernah punya pacar, dan tidak pernah mendengar tentang kondom. Saya tidak sadar kalau saya sedang hamil, sampai nenek melihat saya bertambah besar. Selama ini saya hanya berpikir kalau saya terlalu banyak makan burger.”

Setelah Kordeza nyata-nyata hamil, maka dia pun lalu dinikahkan dengan Jeliazko, dan pasangan muda ini menikah dengan adat Roma. Dan tepat di hari itulah kemudian Kordeza melahirkan bayinya.

Yang menjadi masalah kemudian, Jeliazko harus menghadapi ancaman hukuman enam tahun penjara, karena melanggar undang-undang menyangkut berhubungan badan dengan anak-anak.

“Saya takut. Saya ingin menjaga istri dan anak saya, tapi sekarang saya harus dipenjara,” kata Jeliazko dengan sedih, ketika diwawancarai. “Saya memang melakukan kesalahan, namun ingin meminta maaf untuk itu, karena saya sekarang memiliki Violeta yang cantik.”

Related

World's Fact 1368787414627566318

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item