Resep Alami Mengatasi Pusing Kepala Vertigo


Naviri Magazine - Sebenarnya, rasa pusing pada kepala atau vertigo lebih tepat jika disebut sebagai gejala atau pertanda dari beberapa penyakit tertentu. 

Biasanya, rasa pusing yang terjadi pada kepala ini hanya berlangsung sementara waktu, atau tidak permanen. Penyebabnya bisa masuk angin, karena bekerja yang terlalu keras hingga kelelahan, mata yang terlalu capek, atau bisa pula karena disebabkan banyaknya gas yang membusuk di dalam lambung.

Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan resep berikut ini.

Siapkan satu genggam daun dan batang kangkung, lalu dicuci dan diasapi sebentar. Setelah itu, makanlah sebagai lalapan bersama dengan nasi, dua sampai tiga kali sehari. Mudah, bukan?

Selain resep di atas, Anda juga bisa menggunakan resep berikut ini.

Siapkan satu cangkir kacang hijau, kemudian cuci dan rebuslah dengan menggunakan tiga gelas air bersih. Rebus sampai 15 menit hingga mendidih, setelah itu diangkat. Minumlah air rebusannya selagi masih hangat-hangat kuku. Sedangkan kacang hijaunya dapat dimakan.

Related

Tips 5011816355277459780

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item