Ini 4 Alasan Orang Melakukan Ghosting alias Menghilang Saat Pedekate


Naviri Magazine - Ghosting adalah tindakan menghilang secara tiba-tiba dan memutuskan komunikasi yang intens tanpa memberikan alasan yang jelas. Meskipun ghosting bukan hal yang benar, ada beberapa alasan di baliknya. Dikutip dari Pinkvilla, ada 4 alasan seseorang melakukan hal tersebut dan kamu jadi korban ghosting.

1. Sibuk

Mungkin saja seseorang menghilang secara tiba-tiba karena mereka sibuk. Mereka tidak punya banyak waktu untuk membalas pesanmu atau mengabarimu karena mereka punya banyak hal yang harus diurus.

2. Tidak peduli padamu

Kita sering mendengar bahwa jika seseorang benar-benar peduli, mereka akan meluangkan waktu meskipun sibuk. Jadi, jika mereka menghilang dan tidak menghubungimu, mungkin kamu tidak berada dalam daftar prioritas mereka.

3. Tidak siap berkomitmen

Ada kemungkinan seseorang menjauh darimu atau hubungan yang sedang dijalin karena mereka tidak siap berkomitmen. Hubunganmu berkembang pesat dan mereka tidak siap untuk itu.

4. Mereka melupakanmu

Bisa jadi, karena waktu berlalu sejak percakapan terakhir denganmu, mereka merasa canggung untuk menanggapi pesan terakhir darimu dan merasa lebih baik melepaskan hubungan ini.

Related

Relationship 7833400728202286282

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item