Meski Sudah Jadian, Ini Tanda Pria Tidak Memiliki Perasaan Cinta untuk Anda


Naviri Magazine - Bayangkan jika Anda sudah jadian dengan orang yang Anda kejar selama ini, tetapi ternyata jika dia sebenarnya tidak cinta pada Anda. Itu hal yang mungkin saja terjadi di sekitar Anda, atau mungkin kini sedang Anda alami sendiri.

Selama ini Anda merasa saling mencintai padahal kenyataannya Anda cinta sendiri alias tidak dicintai balik. Yuk, jangan lagi denial dan lihat faktanya. Apabila pasangan Anda menunjukkan tanda-tanda berikut ini, artinya dia tidak memiliki perasaan cinta untuk Anda.

1. Tidak posting foto Anda

Pasangan tidak mengunggah foto Anda di media sosial mereka, tetapi dengan gampangnya mengunggah foto dia bersama teman-teman lainnya. Kecuali itu adalah perjanjian di antara kalian atau sudah pernah dibicarakan sebelumnya, maka ini lampu merah untuk Anda. 

2. Masih memandang wanita lain

Saat bersama Anda, mata pasangan sibuk dan tak pernah berhenti melihat lawan jenis yang lewat. Matanya jelalatan pokoknya, deh!

3. Hanya peduli kalau ada maunya

Pasangan hanya akan menunjukkan cinta dan rasa pedulinya ketika dia menginginkan sesuatu yang spesifik dari Anda, misalnya sepatu baru atau minta ditraktir makan.

4. Tak peduli penampilan

Sama seperti wanita, ketika pria tidak peduli dengan penampilannya saat bersama Anda, tetapi tampil glamor dan maksimal saat tanpa Anda, bisa jadi dia tak menganggap penting penilaian Anda padanya.

5. Sibuk dengan ponsel

Saat kalian bersama, pasangan menghabiskan seluruh waktunya untuk menatap ponsel sambil berkirim pesan atau berbicara dengan orang lain, seolah-olah Anda tidak bersamanya.

6. Tak pernah berkorban

Coba lihat apakah pasangan pernah berkorban atau melakukan sesuatu untuk Anda. Kalau dia tidak pernah melakukan apa pun untuk Anda, ini tanda bahaya. Apalagi jika yang dia pedulikan hanya apa yang Anda lakukan untuknya. 

7. Mendahulukan orang lain

Selain keluarga, saat pasangan lebih suka bergaul atau menghabiskan waktu dengan orang lain terlebih dahulu ketimbang Anda, maka sudah jelas kalau dia tak punya perasaan lebih. Anda dijadikan pilihan terakhirnya.

8. Jarang memberi pujian

Jangankan pujian, ketika pasangan tidak pernah membanggakan atau mendukung Anda bisa jadi dia tidak peduli atas pencapaian Anda. Kalau dia malahs eringnya memberikan kritik terus, itu justru bisa berbahaya untuk mental Anda. 

9. Tidak membicarakan masa depan

Ketika pasangan tidak membicarakan rencana masa depan dengan Anda, artinya dia tidak pernah membayangkan Anda ada di sana bersamanya. Jadi, sudah jelas kalau dia tiadk mencintai Anda.

Mencintai seseorang adalah hal yang wajar dan berusaha membuatnya jatuh cinta pada Anda juga wajar. Namun, tidak wajar jika Anda membiarkan diri Anda menjalin hubungan asmara dengan sosok yang tidak mempunyai perasaan serupa. Anda berhak bahagia dan juga dicintai, lho!

Related

Relationship 1859956091832188137

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item