Pro Kontra Netizen Soal Jeff Bezos Ingin Hidup Abadi


Naviri Magazine - Pemilik Amazon dan orang terkaya dunia, Jeff Bezos, disinyalir ingin menghambat penuaan atau jika mungkin, hidup abadi. Ia dilaporkan berinvestasi pada perusahaan baru bernama Altos Lab yang mencanangkan ambisi itu. Para netizen pun ramai membahasnya.

Sebelumnya, Bezos juga sudah memberi modal pada Unity Biotechnology, perusahaan yang sedang mencari obat untuk menahan penuaan. Mungkin Bezos ingin hidup lebih lama untuk berinovasi atau menikmati hartanya yang melimpah ruah.

"Teknologi ini tidak akan menolong semua umat manusia untuk hidup selamanya, hanya mereka yang super kaya saja dan powerful," sebut netizen di kolom komentar Daily Mail.

"Teknologi seperti ini melawan alam. Jika Anda orang yang super kaya, mungkin memang ingin hidup lebih lama. Tapi saya secara pribadi lebih baik mati daripada terjebak dalam tubuh tua," sebut yang lain.

"Jeff Bezos sangat ketakutan untuk meninggalkan miliaran dolar dan hidup mewahnya. Ia tidak bisa menghindarinya, kematian akan menghampiri mereka seperti yang kita semua alami," tulis yang lain.

"Benar-benar salah dan tidak alami, bahkan bisa berbahaya. Hanya karena kamu bisa, tidak berarti harus melakukannya. Hal ini bisa membuat para diktator terus berkuasa. Kita tidak dirancang untuk hidup selamanya dan orang yang menginginkannya adalah gila," begitu komentar lain yang diposting.

"Bezos menggunakan hartanya untuk kebaikan umat manusia sembari menghasikan uang. Lalu kenapa? Kita semua ingin hidup selamanya," demikian suara yang agak setuju pada keinginan Bezos.

"Hidup abadi hanyalah masalah waktu. Semoga beruntung Jeff Bezos. Umat manusia memerlukan hal ini jika ingin mengeksplorasi bintang-bintang," kata netizen yang lain.

Nah, kalau Anda sendiri bagaimana pendapatnya? 

Related

News 7069191036893627169

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item