Skandal Silvio Berlusconi, Perdana Menteri Italia Paling Kontroversial


Naviri Magazine - Skandal percintaan kerap mewarnai kehidupan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi, taipan media yang juga orang terkaya ketiga di Italia. Affair dengan sejumlah model, artis-artis muda, presenter televisi, dll. Meskipun berbagai tuduhan seram ditujukan pada kehidupannya, toh posisi Berlusconi tetap ‘aman’ sebagai Perdana Menteri Italia.

Padahal konon ada bukti rekaman dia dengan wanita panggilan, dan lusinan wanita muda yang dibayar untuk datang di pesta-pesta yang diadakan di kediaman resmi, salah satunya konon mendapat tawaran dari Berlusconi untuk kursi di parlemen Eropa.

Istrinya yang sudah tidak tahan dengan kelakuan liar Berlusconi pun akhirnya mengajukan gugatan cerai. “Saya tidak bisa tinggal dengan seorang pria yang sering pergi dengan anak di bawah umur (selingkuhan-selingkuhan Berlusconi umumnya wanita muda yang pantas sebagai anaknya).”  

Menanggapi hal itu, Berlusconi hanya tertawa dan mengatakan, “Saya bukan orang suci.”

Related

International 5419064627422573917

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item