5 Tips Merawat Wajah agar Bersih dan Sehat ala Aktor Hollywood


Naviri Magazine - Bukan rahasia jika artis Hollywood dituntut tampil memesona dalam setiap kesempatan. Oleh karena itu, mereka melakukan serangkaian perawatan wajah untuk menunjang penampilan. Gak hanya selebriti perempuan, para aktor pria juga perlu melakukan perawatan kulit wajah agar tetap sehat.

Nah, berikut ada lima tips merawat kulit wajah ala aktor Hollywood yang bisa pria coba. Perawatan ala aktor Hollywood berikut ini terbilang mudah dan gak seribet seperti yang dilakukan oleh perempuan. Kira-kira bagaimana tipsnya? 

1. David Beckham

Aktor sekaligus mantan pemain sepak bola ini rajin merawat kulit wajahnya dengan produk cleansing dan moisturizing. Setiap hari, Beckham selalu membersihkan wajah dan menjaga kelembapannya dengan dua produk tersebut.

Selain itu, David Beckham juga selalu menyediakan shaving cream, dan beard oil untuk menjaga jenggot agar selalu rapi dan terawat. Gak ribet banget kan, bro?

2. Zac Efron

Pemeran film High School Musical ini gak pernah meninggalkan sunscreen setiap hari ketika akan beraktivitas. Skincare tersebut melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari yang dapat membuatnya cepat mengalami penuaan dan kering.

Selain itu, Zac Efron juga rutin merawat kerapian dan kebersihan jenggotnya dengan rutin bercukur. Kerapian jenggot sangat berpengaruh terhadap penampilan wajah secara keseluruhan lho, Bro!

3. Ryan Gosling

Meski usianya sudah menginjak 40 tahun, namun wajah dari aktor La La Land ini tetap terlihat muda. Salah satu rahasianya adalah rutin menggunakan serum wajah. Produk skincare tersebut dapat membuat kulit menjadi segar dan awet muda.

Selain menggunakan skincare, Ryan Gosling juga menerapkan gaya hidup sehat dengan tidur cukup dan minum air putih 8 gelas sehari. Gak heran jika ia selalu tampil prima meski kegiatannya sangat padat. 

4. George Clooney

Hal yang menunjang penampilan George Clooney tetap terlihat memesona hingga kini adalah perawatan wajah rutin. Aktor The Descendants ini sangat menyukai saat sedang melakukan spa.

Selain itu, untuk menjaga kesehatan kulit George Clooney menggunakan ivory bar soap. Ia sangat menyukai sabun yang gak mengandung parfum atau pewarna. Selain itu, Clooney juga rutin mengoleskan eye cream.

5. Chris Pratt

Agar senantiasa terlihat segar saat sedang syuting, Chris Pratt gak pernah meninggalkan perawatan wajah rutinnya. Pemeran Star-Lord dalam Avengers: Endgame ini rutin melakukan face massage.

Perawatan tersebut dapat mencegah timbulnya jerawat, penuaan dan menutrisi kulit. Gak hanya itu, Chris juga rutin melakukan eksfoliasi untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan wajah. 

Nah, itulah lima tips merawat kulit wajah ala aktor Hollywood yang bisa pria coba. Di antara kelima tips di atas, kamu ingin coba yang mana?

Related

Tips 6092221647365899740

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item