Ikatan Cinta 22 September 2021: Al Hampir Menguak Misteri


Siapa yang tidak bisa melewatkan sinetron fenomenal Ikatan Cinta? Tayang sejak 19 Oktober 2019, sinetron yang diperankan oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders, Glenca Chysara, beserta beberapa aktor serta aktris lainnya, kini semakin seru. Al selalu berjuang menguak misteri yang menimpa dirinya maupun keluarganya, namun selalu terhalang oleh kondisi yang tidak mendukung. 

Sebelumnya, Ikatan Cinta sendiri menceritakan Al yang pergi menemui Ricky untuk menanyainya dengan beberapa hal seputar Felix. Al mempunyai anggapan bahwa anak buah Felix yang dahulu menghadang Ricky, sama dengan yang dahulu menusuk Hartawan Alfahri, sang ayah. Al juga langsung berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan tempat di mana Felix berada. Namun, Felix bersikukuh bahwa ia melakukan tindakan tersebut tanpa diperintah oleh orang lain. Kecurigaan Al sempat akan terbukti, dengan goyahnya Felix untuk jujur ketika Al membawa nama-nama keluarga Felix yang akan turut ditanyai oleh Al. Sayangnya, waktu kunjung habis sehingga Felix harus pergi.

Pasca Al pergi ke Lembaga Pemasyarakatan, ia mendapat kabar bahwa Felix meninggal dunia. Kejadian tersebut membuat Al yakin bahwa seseorang tidak ingin Felix berbicara lebih jauh kepada Al. 

Sementara itu, Al, Andin, Mama Rosa, serta Reyna pergi berkunjung ke Bandung, tempat Pusat Rehabilitasi Kejiwaan Elsa berada. Sepasang suami istri itu masuk untuk menemui Elsa, sedangkan Mama Rosa dan Reyna berada di mobil dalam pengawasan Riza. 

Andin sedih melihat kondisi adiknya yang tak kunjung beranjak dari kondisi tersebut. Pada saat itu juga Elsa meminta Andin untuk menyampaikan pesannya kepada Nino, bahwa ia menunggu lelaki itu datang menemuinya. Saat hendak pergi, Andin dan Al bertemu dengan Neneng, teman sekamar Elsa, yang menyebut bahwa ia akan menemui Al dan Andin bersama Jessica.

Mendengar nama Jessica, Al langsung berpikir bahwa wanita itu mempunyai sangkut-paut dengan kematian ayahnya. Hingga akhirnya, Jessica menjadi kunci untuk mengungkap kasus teror yang menimpa keluarga Aldebaran.

Namun seperti yang Neneng bicarakan, Jessica sedang tidak dalam kondisi baik - baik saja. Al juga berasumsi bahwa faktor yang mengharuskan Jessica di bawa ke Pusat Rehabilitasi Kejiwaan adalah karena ia menyaksikan pembunuhan terhadap Hartawan sehingga membuat wanita itu jatuh depresi.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Akankah Al menemui titik terang atas apa yang ia cari selama ini? Benarkah Jessica merupakan kuncinya? Cari tahu jawabannya dalam Ikatan Cinta yang bisa kamu tonton di Vidio!

Penulis: Dewi Sri Widiani

Related

Entertaintment 939992128124258235

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item